Jadi Tokoh Agama, Oka Sugawa Hampir Mundur Dari Film Ini

Selasa, 29 September 2015 00:47 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Tokoh Agama, Oka Sugawa Hampir Mundur Dari Film Ini Oka Sugawa © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Menjadi seorang aktor dituntut untuk bisa melakoni semua karakter, itu yang dialami aktor Ida Bagus Made Oka Sugawa. Biasa mendapat peran kocak, dirinya merasa tertantang untuk memerankan karakter serius di film barunya yang berjudul AIR MATA FATIMAH.

Dalam film bergenre drama religi ini, pemeran Lupus dalam serial televisi Lupus ini menjadi seorang tokoh agama yang bernama Guru Ali Daud. Melihat perannya yang cukup berat, Oka sempat ingin mundur.

"Kesulitan dialognya banyak sekali. Karena banyaknya saya mau mundur. Karena berat, takutnya nggak sesuai dengan yang diharapkan," ujar Oka Sugawa ini saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Minggu (27/9).

Para pemain pendukung AIR MATA FATIMAH © KapanLagi.com®/Hendra GunawanPara pemain pendukung AIR MATA FATIMAH © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Menurut Oka, perannya itu menuntutnya untuk berwibawa. Maklum tokoh Ali Daud dalam film tersebut diceritakan menjadi panutan.

"Ini pertama kali bermain film drama religi. Sangat berat, saya harus menjadi orang yang sabar, dan berwibawa karena jadi tokoh panutan," katanya.

Film yang diproduksi oleh Cosmic Production ini merupakan kisah nyata di daerah Sumatera. AIR MATA FATIMAH merupakan pemotret kisah kehidupan seorang pelacur yang dikucilkan dari desanya. Selain Oka Sugawa, beberapa bintang ternama lainnya juga terlibat dalam film tersebut, seperti Dwi Andhika, Rehanna Alhabsyi, Reza Pahlevi, dan masih banyak lagi.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING