Jadi Tokoh Pendamping di 'TERPANA', Reza Rahadian Antusias

Sabtu, 17 Januari 2015 23:31 Penulis: Arai Amelya
Jadi Tokoh Pendamping di 'TERPANA', Reza Rahadian Antusias Reza Rahadian ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Reza Rahadian siap memulai waktu-waktu sibuknya di 2015 ini. Setidaknya ada dua judul filmnya di tahun ini yakni KAPAN KAWIN? dan TERPANA. Untuk film TERPANA, kabarnya aktor berusia 27 tahun ini bakal berperan sebagai sosok misterius.

"Jadi sosok misterius yang mempertemukan dua tokoh utama (Fachri Albar dan Raline Shah) film ini. Saya diberi kebebasan berakting seperti apapun untuk tokoh ini. Nggak ada alasan khusus sih terlibat di film ini, karena fun aja. Saya senang bekerja dengan orang-orang baru," ungkap Reza.

Biasa menjadi tokoh utama dan kali ini jadi peran pendamping pun bukan masalah bagi pemeran Biru di PENDEKAR TONGKAT EMAS ini. Salah satunya adalah diarahkan oleh sutradara Richard Oh yang jadi momen kali pertama bagi Reza.

Ketiga pemain film TERPANA kala diwawancara ©Twitter @Richard0hKetiga pemain film TERPANA kala diwawancara ©Twitter @Richard0h

"Ini semua kesempatan bagi saya, jadi let's do it aja. Saya juga nggak ada kesulitan karena Richard memberikan kebebasan jadi saya seneng banget. Ini film yang menarik untuk saya dan terbukti saya ikut di sini," ungkap Reza.

Berbicara mengenai cerita film TERPANA, pria kelahiran Bogor ini pun membeberkan jika film barunya mengenai transwaktu yang mempertemukan seseorang yang ada di dimensi lain di skala waktu dan tempat yang begitu misterius.

"Film ini bercerita tentang kejadian di satu waktu tapi di tempat yang berbeda. Sinemanya beda sehingga saya mengalami proses yang menyenangkan dalam sebuah film. Saya harap film ini sukses dan dapat ditonton semua orang karena saya juga berharap film Indonesia punya keragaman cerita," usai Reza.

(kp/joa/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING