Jadi 'Wanita' Manado, Velove Vexia: Aku Excited Banget

Sabtu, 27 Mei 2017 16:52 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi 'Wanita' Manado, Velove Vexia: Aku Excited Banget Velove Vexia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kepiawaian akting Velove Vexia memang tak perlu diragukan lagi. Aktingnya kembali siap dinikmati para pecinta film lewat film terbaru bertajuk HUJAN BULAN JUNI yang juga diperankan Adipati Dolken. Uniknya, Velove yang memiliki darah Manado dari sang ayah, OC Kaligis akan memerankan sosok perempuan Manado.
 
"Ada syuting film terbaru. Aku excited banget karena dan akhirnya setelah bertahun buku itu nggak mau difilmkan akhirnya dia mengiyakan. Puisi yang dinovelkan, aku memainkan di film itu. Itu salah satu yang excited banget," ujar Velove Vexia saat dijumpai di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (12/5).

Dalam film tersebut Velove akan berperan sebagai Pinkan, seorang perempuan keturunan Manado- Jawa. Lantas apa persiapannya demi pendalaman karakter tersebut ya?

Velove Vexia tertantang memerankan perempuan keturunan Manado - Jawa © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVelove Vexia tertantang memerankan perempuan keturunan Manado - Jawa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Peran aku sebagai Pinkan cewek Manado Jawa which is aku kaku banget, Manado Jawa jadi excited aku apalagi 2 minggu di Manado. Walau aku aku ada keturunan Manado aku di sana enggak pernah lebih dari 3 hari di sana, jadi first time buat saya," ungkapnya.

Setiap judul film dan karakter yang dimainkan pasti memiliki tantangan tersendiri untuk pemain, tak terkecuali Velove. Kali ini ia harus meluangkan waktu ekstra dengan lawan mainnya demi menumbuhkan chemistry sepasang kekasih.

"Sebenarnya buat saya film ini ada penambahan love story, kesulitan yang awalnya membangun chemistry dengan lawan mainnya. Always hard smart in the movie kan, karena kamu harus meyakinkan. Untuk mamainkan aku cuma ketemu sekali, second time langsung sudah dikasih kamera langsung akting di depan kamera dan masih kaku, akhirnya kita pendekatan lagi karena masih kaku," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING