Jajal Peran Baru, Cut Meyriska Main Film Horor 'JARAN GOYANG'

Rabu, 06 Juni 2018 15:30 Penulis: Rezka Aulia
Jajal Peran Baru, Cut Meyriska Main Film Horor 'JARAN GOYANG' Film terbaru Cut Meyriska. © Istimewa

Kapanlagi.com - Artis cantik Cut Meyriska baru saja menyelesaikan film horor terbaru berjudul JARAN GOYANG. Cut Meyriska merasa senang bisa dilibatkan di film JARAN GOYANG ini. Pasalnya, ini merupakan film horor pertama bagi artis kelahiran Aceh tersebut.

Di film ini Cut Meyriska berperan sebagai Elena. Menurutnya, karakter Elena yang dia mainkan sangatlah berbeda dengan sebelumnya. Hal inilah yang membuat wanita 25 tahun itu tertarik main film besutan sutradara Findo Purwono HW tersebut.

"Aku tuh seneng kalo ada sinetron atau di film yang memberikan karakter yang beda dengan karakter karakter sebelumnya. Sebelumnya ada yang saiko, ada yang antagonis, protagonis, dan segala macem," kata Cut Meyriska di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

"Kali ini aku belum pernah menerima yang (karakter) pelet, aku kan nggak ngerti berakting itu seperti apa yang horor itu bagaimana," lanjutnya.

Cut Meyriska akan terima tantangan baru di film JARAN GOYANG. © Instagram.com/cutratumeyriskaCut Meyriska akan terima tantangan baru di film JARAN GOYANG. © Instagram.com/cutratumeyriska

Cut Meyriska mengaku, penasaran dengan peran yang pertama kali dia mainkan. Apalagi di film ini, selain berakting, pemain sinetron kelahiran Medan itu juga harus bernyanyi lagu Jaran Goyang bersama grup Trio Macan.

"Elena itu perempuan yang paling terkenal. Dia artis penyanyi, dia itu punya pacar. Tapi suatu saat pacarnya itu menghilang kabar karena dibunuh sama Dirga yang diperanin sama Ajun. Jadi ini tuh kaya penasaran aja, gimana sih. Apalagi di sini aku tuh harus nyanyi Jaran Goyang sama Trio Macan juga. Ini tantangan juga sih. Oke boleh dicoba," katanya.

Bagi Cut Meyriska, peran yang dia mainkan ini akan dijadikan sebagai pengalaman baru. Menurutnya, banyak sekali pelajaran yang diambil dari karakter Elena ini.

"Banyak yang harus dipelajari, banyak yang harus dmengerti jadi ya tantangan buat aku," tandasnya.

Selain Cut Meyriska, film yang tayang pada 5 Juli 2018 mendatang ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Ajun Perwira, Laura Theux, Nova Eliza dan masih banyak yang lainnya.

(kpl/far/rna)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING