FILM INDONESIA

Jajang C Noer Bicara Film Genre Horor - Adu Akting Bareng Bintang Muda

Jum'at, 17 Agustus 2018 21:28 Penulis: Gogor Subyakto

Jajang C Noer. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai seorang aktris, Jajang C Noer sudah melewati pahit getir industri hiburan, khususnya dalam dunia akting. Bicara pencapaian, ragam penghargaan juga sudah didapatkan oleh istri mendiang sutradara kondang Arifin C Noer tersebut.

Sebagai senior, perannya masih juga dibutuhkan. Termasuk dalam sebuah film bergenre horor berjudul SESAT. Dalam film ini aktris 66 tahun tersebut harus beradu akting dengan para pemeran muda.

Di antara para pemeran muda tersebut adalah Laura Theux dan Rebecca Klopper yang menjadi pemeran utama dalam film besutan Rapi Films. Selain itu juga ada nama Endy Arfian, dan Valerie Tifanka.

1. Senang Adu Akting Dengan Bintang Muda

"Senang ya adu akting ama mereka, pemeran muda. Karena mereka sangat-sangat potensial," kata Jajang C Noer di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Sementara itu ketika disinggung mengenai banyaknya para pemeran lawas yang rela andil dalam produksi film horor, Jajang memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, film horor sekarang ini berbeda seperti 10 tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, film-film bergenre horor yang diproduksi sekitar 10 tahun lalu hanya memamerkan sosok perempuan seksi. Bahkan adegan-adegan lumayan panas juga kerap ditampilkan tanpa peduli dengan cerita.

2. Film Horor Kini di Mata Jajang C Noer

Sementara untuk saat ini, produksi film horor sudah memenuhi unsur-unsur film berkualitas dengan memperhatikan jalannya cerita, pengambilan gambar, dan sejumlah faktor pendukung lainnya.

"Lebih baik ya daripada yang dulu, 10 tahun yang lalu itu norak. Sekarang produser, penulis skenario sudah berpikir horor harus masuk akal," tandas Jajang C Noer.

3. Vonny Cornelia Juga Terlibat di Film SESAT

Ikut bermain dalam film horor berjudul SESAT, Vonny Cornelia dipercaya untuk memerankan sosok ibu dari dua pemeran utama yaitu Laura Theux dan Rebecca Klopper. Bintang yang juga sudah bermain sederetan sinetron ini pun membuktikan bisa berakting dengan apik.

"Horor pertama. Film ketiga. Awalnya agak gimana, main gak yah. Yang pertama kali tertarik adalah ceritanya," kata Vonny Cornelia di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

4. Vonny Cornelia Puji Bintang Muda Lawan Mainnya

Merasakan pengalaman pertama kali main film horor, Vonny Cornelia pun juga bercerita tentang beradu akting dengan bintang-bintang muda. Wanita ini memuji lawan mainnya yang mau untuk belajar.

"Selalu menyenangkan sih. Kebetulan di sini anak-anaknya menyenangkan semua dan mau belajar. Bisa (ngikutin bercandaan). Tapi kadang ya aneh juga, justru itu yang aku belajar dari mereka. Kids Jaman Now tuh gimana sih," imbuhnya.

Reporter: Bintang.com/Ruswanto

(kpl/bin/ssm)

Editor: Gogor Subyakto


REKOMENDASI
TRENDING