FILM INDONESIA

'JANGAN SENDIRIAN', Film Horor yang Penuh Teror dan Kengerian

Senin, 04 Maret 2019 20:12 Penulis: Guntur Merdekawan

Cast dan Kru 'JANGAN SENDIRIAN' © Lensadewa Production

Kapanlagi.com - Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor Tanah Air mulai mengalami perbaikan dari segi kualitas dan kembali mencuri hati para pecinta film. Berangkat dari fakta itu, rumah produksi Lensadewa Production dan Adglow Pictures berkolaborasi untuk merilis sebuah judul horor bertajuk JANGAN SENDIRIAN.

Film ini dijanjikan penuh dengan ketegangan dan kengerian, namun dibalut dengan sentuhan romansa. Menurut Witjaksono selaku Executive Produser, JANGAN SENDIRIAN dibuat berdasarkan sesuatu yang sangat dekat dengan pengalaman sehari-hari tiap orang. Karena seperti diketahui, banyak orang yang takut dengan kesendirian, kegelapan, atau merasa diteror ketakutan sendiri tanpa sebab.

Film yang disutradarai oleh X.JO ini bakal lebih banyak menghadirkan adegan-adegan menegangkan ketimbang dialog dari para cast di dalamnya. Hal itu sengaja dilakukan agar alur ceritanya tak mudah ditebak oleh para penonton nantinya.

JANGAN SENDIRIAN sudah memasuki tahap awal produksi, tepatnya tanggal 02 hingga 08 Maret 2019. Lokasi syuting yang diambil adalah di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Seementara itu tahap berikutnya, Post Production akan dilaksanakan di Jakarta.

1. Sinopsis

4 tokoh secara bergantian mengalami peristiwa menyeramkan ketika mereka sedang sendirian. Kepanikan dan histeria ini datang begitu saja tanpa mereka duga.

Keempat orang itu lantas mencoba mencari tahu alasan teror yang mendatanginya. Dan pada akhirnya, mereka saling bertemu satu sama lain dan memecahkan misteri ini bersama-sama.

2. Cast

Pada deretan pemain terdiri dari para aktor dan aktris dari Jakarta yang didukung penuh oleh para pemain lokal yang telah lolos tahap seleksi. Menariknya, salah satu tokoh utama pria akan diperankan khusus oleh Henry Boboy yang merangkap sebagai Executive Producer. Sedang kehadiran aktor senior Robby Sugara, diharapkan mampu memenuhi kekangenan penonton atas akting dan pesonanya.

X.JO sang sutradara sendiri bukan orang baru dalam dunia perfilman. Ia pernah menyutradarai GARUDA SUPERHERO hingga SULTAN AGUNG.

REKOMENDASI
TRENDING