'JANJI JONI' Masuk Nominasi di Ajang MIMA

Rabu, 29 Juni 2005 22:20 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Film JANJI JONI, berhasil masuk nominasi untuk kategori Most Favourite Movie di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) ke 2, berdasarkan pilihan wartawan pada acara Voting Party, yang berlangsung di Time Break Plasa Semanggi, Jakarta, Rabu, (29/6).

JANJI JONI, akan bersaing memperebutkan penghargaan di kategori tersebut dengan empat film karya anak negeri lainnya, yakni BANYU BIRU, CATATAN AKHIR SEKOLAH, RINDU KAMI PADAMU dan UNGU VIOLET, film yang baru saja dirilis dengan bintang muda Dian Sastrowardoyo dan Rizky Hanggono.

Nicholas Saputra bintang film JANJI JONI, berhasil lolos menjadi nomine untuk kategori Most Favorite Actor. Ia akan bersaing dengan aktor muda lainnya, seperti Vino G. Bastian (CATATAN AKHIR SEKOLAH), Tora Sudiro (BANYU BIRU), Sakurta (RINDU KAMI PADAMU), dan Rizky Hanggono (UNGU VIOLET).

Sebanyak 11 kategori akan diperebutkan pada ajang MIMA tahun ini, yang dibagi ke dalam dua kategori, masing-masing 6 kategori dipilih melalui viewer choices contest melalui SMS dan 5 kategori berdasarkan pilihan dewan juri.

Lima kategori pilihan dewan juri, antara lain untuk kategori Best Director, Best Movie, Best Theme Song, Best Crying Scene dan Special Achievement.

Sementara itu di kategori Most Favorite Actress, muncul nama nomine seperti Adinia Wirasti (TENTANG DIA), Angie (VIRGIN), Dian Sastrowardoyo (UNGU VIOLET), Luna Maya (BANGSAL 13) dan Putri Mulia (RINDU KAMI PADAMU).

Di kategori Bintang Pendatang Baru Terfavorit, Angie bintang film VIRGIN kembali dinominasikan. Ia akan bersaing dengan para bintang baru lainnya, seperti Alexandra Joanna (CATATAN AKHIR SEKOLAH), Laudya Cintya Bella (VIRGIN), Marcel (CATATAN AKHIR SEKOLAH) dan Rizky Hanggono (UNGU VIOLET).

Malam pengumuman pemenang MIMA ke-2, rencananya akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), pada 5 Agustus 2005 mendatang.

(*/dar)


REKOMENDASI
TRENDING