FILM INDONESIA

Jarang Main Film Laga, Adegan Tarung Dian Sastro Dipuji Joe Taslim

Rabu, 10 Oktober 2018 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Joe Taslim dan Dian Sastro / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Film THE NIGHT COMES FOR US yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto akan segera tayang secara perdana di Netflix. Seperti diketahui, film yng bergenre full action ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas, seperti Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, Abimana Arasatya, Dimas Anggara, Morgan Oey, Hannah Al Rashid, Oka Antara, bahkan Dian Sastrowardoyo.

Seperti diketahui, Dian adalah aktris yang lekat dengan imej film romance atau drama. Tentu keterlibatannya dalam THE NIGHT COMES FOR US membuat banyak orang bertanya-tanya.

Dan memang, wanita berusia 36 tahun itu bakal menunjukkan bakat dan kemampuan fisiknya di film TNCFU. Bahkan, ada adegan pertarungan dari Dian, Julie dan Hannah yang memikat hati dari seorang Joe loh!

1. Adegan Tarung Dian Jadi Favorit Joe

Film TNCFU sarat dengan adegan-adegan pertarungan yang luar biasa ekstrem. Koreo-nya ditata sendiri oleh Iko yang memang sudah sangat ahli dalam hal martial arts.

"Adegan pertarungan antara @julstelle @therealdisastr @hannahalrashid adalah adengan favoritku di film TNCFU! Mereka benar-benar menunjukkan penampilan tarung yang luar biasa! Kekuatan wanita!" tulis Joe sambil me-regram foto postingan Timo.

2. Trailer 'THE NIGHT COMES FOR US'

THE NIGHT COMES FOR US rencananya bakal diputar pada 19 Oktober mendatang lewat saluran Netflix. Sebelum itu, trailer resminya dirilis untuk membuat para pecinta film makin penasaran bukan main.


Video by: Netflix Asia

Pada trailer tersebut, tampak beberapa wajah yang kalian pasti sudah tak asing lagi. Bahkan, ada pula adegan di mana Iko dan Joe bertarung. Wow!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING