Jatuh Cinta Sama Film Bollywood, Riza Shahab Miliki Ratusan DVD

Minggu, 17 Mei 2015 14:52 Penulis: Nadia Adibie
Jatuh Cinta Sama Film Bollywood, Riza Shahab Miliki Ratusan DVD Riza Shahab. Foto: KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Film India kini memang menjadi salah satu genre yang disukai oleh publik di dunia entertainment Indonesia. Hal ini juga ternyata menjangkiti aktor Riza Shahab. 

Saat bertandang ke kantor Redaksi KapanLagi.com® belum lama ini, Riza mengungkapkan kegemarannya pada film India. Bahkan saking gilanya, Riza bahkan mengoleksi ratusan DVD hingga ribuan kaset tape.

"Gue koleksi DVD ratusan film Bollywood. Terus kaset tape ada ribuan dari SD," pungkas Riza.

Ternyata, untuk menemukan DVD original Bollywood Riza harus rela mencari hingga ke Singapura lho, KLovers. "Susah, karena yang bener-bener original ada di India. Paling deket ya gue beli di Singapura. Gue juga koleksi baju-baju dan aksesoris India gitu," terang Riza.

Ratusan DVD Bollywood original Riza Shahab langka di Indonesia. / KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRatusan DVD Bollywood original Riza Shahab langka di Indonesia. / KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Saat ditanya tentang jumlah koleksinya, Riza menyebutkan sebuah angka fantastis. Menurutnya ia sempat membeli kaset tape India ribuan jumlahnya. 

"Gue inget dulu beli kaset tape lagu India itu 12 ribu sampai 14 ribu. Nah koleksi gue ada ribuan, nah itu itung aja berapa. Cuma gue nggak mau jual sih," tandas Riza kemudian.

Karena langkanya DVD original film Bollywood, Riza mengaku ada beberapa orang yang menawar ingin membeli koleksinya. Namun Riza jelas menolak karena merasa sangat sulit mendapat sederet koleksi itu.

Namun, Riza mengaku tak terlalu menyukai dengan fenomena seleb India yang tengah datang ke Indonesia. Tak mengikuti euforia tersebut, Riza juga mengatakan bahwa dirinya mengikuti beragam film yang bena-benar ada di India saja. 

Well, kamu termasuk penggemar India juga? Sebutin dong alasan kamu menyukai film India! Apakah sama seperti Riza Shahab?

(kpl/pur/nad)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING