FILM INDONESIA

Jefri Nichol & Sutradara Kena Narkoba, Wulan Guritno Bicara Soal JAKARTA VS EVERYBODY

Jum'at, 06 September 2019 14:45 Penulis: Rahmi Safitri

Wulan Guritno © KapanLagi.com®/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Banyak yang penasaran dengan nasib film JAKARTA VS EVERYBODY. Film tersebut disutradarai oleh Robby Ertanto dan bintang utamanya adalah Jefri Nichol. Keduanya sempat berurusan dengan hukum karena masalah narkoba. Wulan Guritno yang merupakan salah satu pemain di JAKARTA VS EVERYBODY buka suara soal kabar film tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (5/9), Wulan menyampaikan pendapatnya kepada awak media. Ia mengatakan film JAKARTA VS EVERYBODY masih belum diketahui bagaimana kelanjutannya.

"Saya kan cuma pemain di situ, bukan produser. Jadi mungkin bisa tanya ke produsernya, kelanjutannya bagaimana. Yang pasti filmnya sudah jadi. Filmnya juga product bagus," ungkap Wulan Guritno.

1. Mau Diikutkan Festival Dulu

Wulan Guritno juga menyampaikan film JAKARTA VS EVERYBODY rencananya penayangannya di Indonesia akan ditunda. Pasalnya, film yang bercerita tentang anak muda bernama Dom itu terlebih dahulu akan diikutsertakan dalam ajang penghargaan internasional.

"Memang rencananya, setahu aku filmnya tidak ditayangkan di Indonesia dulu. Soalnya film itu kan social realism, maunya harus terima satu penghargaan dari Internasional dulu. Kemarin aku dengar udah didaftarin ke festival-festival film luar, makanya harus ada penerima satu," sambungnya.

2. Wulan Belum Tahu Detail

Ketika ditanyakan lagi untuk detail kelanjutan filmnya di ajang internasional, Wulan mengaku belum ada pemberitahuan. Saat ini film tersebut masih mandek dan belum pasti bagaimana nasibnya.

"Untuk kelanjutan detailnya juga belum diumumin karena kan biasanya dirilis ketika bersama pemain. Buat sekarang aku masih belum tahu," tutup Wulan Guritno.

Saat ini Jefri Nichol sendiri sedang menjalankan proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, sejak 9 Agustus 2019 lalu. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!


REKOMENDASI
TRENDING