Jelang Film Aksi Perdana, Olivia Zalianty Latihan Habis-Habisan

Selasa, 10 Februari 2015 17:42 Penulis: Rizqi Zhairisma
Jelang Film Aksi Perdana, Olivia Zalianty Latihan Habis-Habisan Olivia Zalianty Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sepak terjang Olivia Zalianty dalam dunia akting memang tak perlu diragukan lagi. Namun siapa sangka, gadis yang biasanya membintangi cerita cinta ini ternyata sebentar lagi akan terlibat dalam pembuatan film bergenre aksi.

"Sebentar lagi saya memproduksi film action. Jadi senang banget keaktifan saya di olahraga ini bisa menunjang fisik. Nanti saya mau main film action dalam pertengahan tahun dan akhir tahun ini," ungkap Olivia, saat ditemui di kegiatan Kemenpora Proudly Present, Senayan, Jumat (6/2).

Meskipun syuting baru akan dimulai pertengahan dan akhir tahun, tapi Olivia sudah mempersiapkan segalanya sejak dini. Ia tahu dengan baik bahwa bermain dan film aksi bukanlah proses yang instan. Ia menganggap hal ini sebagai tantangan.

"Challenge, karena kan semua orang mungkin bisa akting, semua orang bisa fighting, tapi untuk bisa mempunyai kemampuan akting yang bagus jarang yang bisa. Lagi dipersiapkan dulu, saya maunya yang serius. Jadi bisa kita publikasikan di dalam negeri dan di luar juga," urai Olivia.

Olivia Zalianty Foto: KapanLagi.comOlivia Zalianty Foto: KapanLagi.com

Film aksi tersebut akan jadi yang pertama untuk Olivia. Ia selama ini memang selektif untuk memilih film perdananya, agar tak salah langkah.

"Kita mencari kesempurnaan. Kalau di sinetron saya cukup ada pengalaman sedikit, kalo di film itu pertama kali untuk saya dan saya harus memulai dari langkah kanan. Bagaimana kita bisa mempersembahkan untuk karya dari bela diri, juga keindahan pariwisata Indonesia, dan juga dikemas dengan baik. Saya percaya film itu media komunikasi yang baik," lanjutnya.

Meskipun penggunaan stuntman adalah hal yang biasa dalam film aksi, Olivia ingin ia punya skill yang cukup untuk melakukan adegan-adegannya sendiri. Ia pun melakukan banyak persiapan.

"Untuk seorang bintang film laga, sakit itu nggak bisa digantiin. Udah terlanjur syuting, mukanya nggak bisa ditutupin (dan) belum tentu ada yang mempunyai skill sama," pungkas Olivia.

(kpl/yka/rzm/jje)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING