Jelang Halloween, Film 'SOLIT4IRE' Suguhkan 4 Kisah Horor

Selasa, 28 Oktober 2014 18:51 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Jelang Halloween, Film 'SOLIT4IRE' Suguhkan 4 Kisah Horor Pemain dari Solit4ire @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Di penghujung bulan Oktober, untuk menambah kehororan pesta Halloween, film bergenre horor SOLIT4IRE dirilis pada 23 Oktober lalu. Film yang dibintangi oleh Karina Ranau, Pamela Hallatu, Simon Rama, Mastur dan lainnya ini bercerita tentang empat kisah horor berbeda.

Sang sutradara Rico Michael mengemas cerita film SOLIT4IRE dalam durasi 97 menit dengan cerita horor yang dialami para pemerannya di lokasi berbeda tapi berhubungan. Meski bergenre horor, SOLIT4IRE menyuguhkan cerita yang kuat tanpa menyajikan adegan-adegan vulgar.

"Film ini memang menyuguhkan film horor Indonesia yang menjual cerita, bukan menjual adegan mengejutkan atau scene berbau porno," kata Rico melalui surat elektronik, Senin (27/10).

Karina Ranau @KapanLagi.comKarina Ranau @KapanLagi.com

Untuk menimbulkan efek takut yang natural, para pemain tidak diperkenankan untuk melihat hasil make up hantu yang akan mengganggunya. Pemain hanya dapat melihat pada saat pengambilan gambar. "Jadi saat melakukan make-up mereka berada di ruangan yang berbeda. Jadi, ketika syuting, mereka takut beneran sampai gondok sama saya," kata Rico.

Untuk hantu-hantu yang gentayangan dalam film SOLIT4IRE mengadaptasi dari beberapa kisah urban legend yang ada di Indonesia. Misalnya, mengenai hantu gentayangan di kantor yang konon ada di salah satu perkantoran di Surabaya. Ada juga psikopat kanibal bernama Jack Jangkung yang kabarnya beredar di daerah Depok.

Besar harapan Rico film ini bisa mendapat tempat di hati pecinta film horor dan bisa menjadi trilogi yang tayang dalam timing Halloween. "Kalau yang sekarang SOLIT4IRE, you are never alone. Untuk sekuelnya, saya sudah punya judul, namanya SOLIT4IRE, JENESIS. Semoga tahun depan beneran bisa terealisasi," tandasnya.

(kpl/ato/fnd)

REKOMENDASI
TRENDING