FILM INDONESIA

Jelang Penayangan Film Superhero 'SRI ASIH', Pevita Pearce Panik Sampai Tak Buka Media Sosial

Selasa, 15 November 2022 22:15

Pevita Pearce ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Film SRI ASIH akan rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (17/11) besok. Beberapa hari jelang penayangan untuk umum, Pevita Pearce sebagai pemeran Sri Asih mengaku alami kepanikan.

Rasa panik tersebut membuat Pevita tak membuka media sosial. Ia takut reaksi publik mengenai perannya sebagai superhero perempuan.

"Aku sekarang cukup roller coaster. Dari dua hari lalu udah deg-degan dan mulai negative self talk. Aku sempet nggak lihat social media selama beberapa hari," kata Pevita ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Selasa (15/11).

1. Rasa Paling Menyeramkan

Ketakutan Pevita Pearce dikarenakan ia belum menonton filmnya. Apabila membaca respons yang tak sesuai, takut memengaruhi pikirannya.

"Karena aku belum lihat filmnya jadi belum bisa menilai diri aku sendiri. Karena menurut aku, rasa kekecewaan yang datang dari diri sendiri itu yang paling menyeramkan. Jadi aku ngerasa harus nonton dulu dan lihat dulu," terang Pevita.

2. Kondisi Sudah Tenang

Beruntung kini Pevita Pearce sudah mulai bisa tenang. Sehingga ia mampu menghadapi seperti apa respons masyarakat yang akan menghampiri akun media sosialnya.

"Aku sekarang udah cukup nyaman dan tenang. Tetapi aku tahu di sini aku telah memberikan keringat, darah, dan air mata. Mudah-mudahan semua tervisualisasikan dengan baik," papar Pevita.

3. Alasan Terima Peran Sri Asih

Perjuangan Pevita Pearce menjadi Sri Asih tidaklah mudah. Namun ia berani menerima tantangan peran yang dimainkan karena belum pernah terlibat film action superhero.

"Kenapa aku nerima peran ini, pada saat itu aku merasa (genre) horor udah, drama udah, adventure udah, aku rasa action yang belum. Aku nggak menyangka action itu terjawab lewat film SRI ASIH," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING