Jika Mencoba Karakter Baru, Ini Yang Ingin Kevin Julio Perankan

Selasa, 04 Juli 2017 15:52 Penulis: Natanael Sepaya
Jika Mencoba Karakter Baru, Ini Yang Ingin Kevin Julio Perankan Kevin Julio © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Seorang aktor tentu akan disibukkan dengan sederet jadwal promo ketika film yang ia bintangi baru saja dirilis. Ini pula yang dirasakan oleh aktor muda Kevin Julio bersama film SWEET 20. Lalu, apakah jadwal promo film membuat kehidupan sosial Kevin Julio jadi terganggu?

"Enggak juga, ya pastinya kalau promo gini seminggu dua atau tiga kali ada waktu gua buat quality time. Untuk tahun ini pastinya gue pengen SWEET 20 ini bisa sukses, karena film ini sebenarnya enggak neko-neko. Ini film komedi yang nggak dibuat-buat, itu yang pertama. Yang kedua, yang pasti gue bisa jalan lagi stripping dengan lancar," ujarnya saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7).

Namun terbiasa memerankan yang nyaris sama di hampir setiap film yang dibintanginya tentu membuat seorang aktor dan aktris butuh tantangan baru. Karena itu jika harus mencoba karakter baru, Kevin Julio pun berharap bisa memerankan karakter yang mengalami down syndrome.

Jika harus mencoba karakter baru, Kevin Julio ingin memerankan karakter yang mengalami 'down syndrome' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJika harus mencoba karakter baru, Kevin Julio ingin memerankan karakter yang mengalami 'down syndrome' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tahun lalu sih gue pernah main di film jadi orang down syndrome gitu kan, tapi mungkin filmnya kurang booming. Pengennya nanti bisa main lagi film yang mengangkat itu, down syndrome, psycho, itu pengen banget," lanjut aktor yang juga pernah merilis single Baper di tahun 2015 itu.

Pengalaman memerankan karakter dengan down syndrome dalam film SURGA DI TELAPAK KAKI IBU yang diperankan Kevin Julio tahun lalu pun dinilainya sangat bagus. Selain karena alur cerita yang mendukung, Kevin mengaku kalau karakter yang ia perankan dalam film tersebut punya tingkat kesulitan yang berbeda dengan film-film sebelumnya.

"(Kenapa main film seperti itu soalnya) Ceritanya selain bagus, karakter gue di situ juga bagus, judulnya SURGA DI TELAPAK KAKI IBU. Itu film gue yang jadi down syndrome, itu (karakternya) memang lumayan susah sih," pungkas Kevin Julio.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING