Jika 'NGAWUR' Dilarang Tayang, Tio Pakusadewo Bakal Lakukan Ini..

Jum'at, 26 Mei 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Jika 'NGAWUR' Dilarang Tayang, Tio Pakusadewo Bakal Lakukan Ini.. Tio Pakusadewo © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dunia perfilman Tanah Air tengah diramaikan dengan perseteruan antara dua rumah produksi kenamaan, SAS Film dan Pichouse Films, anak perusahaan dari MD Entertainment. Hal itu terjadi gara-gara sebuah film bertajuk NGAWUR yang tengah digarap oleh SAS Film. NGAWUR berisikan cerita-cerita parodi dari film-film box office dalam maupun luar negeri, yang salah satunya adalah DANUR milik Pichouse Films.

Pihak MD melalui Manoj Punjabi pun mengungkapkan amarah mereka karena SAS Film tak meminta izin mereka untuk memparodikan DANUR. Menanggapi itu, Tio Pakusadewo, salah satu bintang utama di film NGAWUR pun menanggapi dengan santai. Menurutnya, syuting film ini bakal terus berjalan, apapun yang bakal dilakukan Pichouse Films nantinya.

"Kita kan punya lawyer juga, biar lawyer yang tanganin. Cuma saya kasihan aja sama Manoj melihatnya kayak gitu. Biarin aja, dia mau bertindak apa aja silahkan. Nggak, ngapain (tuntut balik). Saya cinta damai. Ini saya mau kasih penghargaan, terus mau nuntut saya, kan lucu. Kalau mau nuntut silakan, kalau bisa. Kalau berani silakan," tukas Tio ketika ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Tio tak takut dengan ancaman pihak Pichouse Films © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTio tak takut dengan ancaman pihak Pichouse Films © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Secara perlahan, Tio mulai kehilangan respect kepada Manoj yang merupakan nama besar di dunia perfilman Tanah Air. Dan jika memang nantinya NGAWUR tak boleh tayang, Tio menjanjikan sebuah hal yang cukup mencengangkan.

"Saya kasihan sama Manoj, itu aja. Saya prihatin, saya kasihan, karena saya pikir Manoj orang yang punya wawasan cukup untuk punya kebesaran hati, tapi ternyata ya nggak. (Syuting) Jalan terus. Emang siapa yang mau ngelarang negeri ini bikin film? Emang punya dia bioskop. Ya kita lihat saja nanti. Kalau nggak boleh ditayangin, saya kasih gratis seluruh indonesia untuk nonton," sambungnya.

Lebih jauh, Tio menegaskan jika antara film DANUR dan NGAWUR sama sekali tidak ada persamaan. Atas dasar itulah pria berusia 53 tahun itu merasa pede jika pihaknya tak akan kalah dalam hal hukum.

"Nggak. Nama tokohnya lain, ceritanya lain. Apa yang mau dituntut? Dia udah panik duluan.. tapi nggak apa-apa, biar seru aja," pungkas Tio.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING