Jika Penonton DILAN 1990 Tembus 7 Juta, Vanesha Lakukan Ini

Rabu, 07 Februari 2018 10:41 Penulis: Mahardi Eka
Jika Penonton DILAN 1990 Tembus 7 Juta, Vanesha Lakukan Ini KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Belum genap dua minggu tayang di bioskop, DILAN 1990 mencetak pretasi luar biasa. Film yang diadaptasi dari novel bestseller karya Pidi Baiq ini berhasil menembus angka empat juta lebih penonton.

Ditemui saat menggelar syukuran bersama anak yatim, Vanesha Prescilla yang memerankan Milea dalam film mengaku bersyukur debut layar lebarnya mendapatkan perhatian positif. Padahal, awalnya dia tidak terlalu berharap banyak karena masih belum mengenal industri perfilman tanah air.

"Jujur aku ini pemalu banget anaknya. Nggak percaya diri gitu. Tapi ketika Ayah Pidi ngasih kepercayaan aku bisa jadi Milea, meski aku belum ada pengalaman apa-apa, itu yang jadiin aku motivasi untuk bekerja keras. Pas ketemu Ayah Pidi lagi kemarin aku pelukan sama dia, aku nangis karena filmnya ditonton banyak orang," cerita Vanesha ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Adik dari Sissy Prescilla dan Jevin Julian ini pun mempunyai dua nazar bila filmnya menembus angka lima juta dan tujuh juta penonton. Untuk nazar tembus tujuh juta, bisa dipastikan membuat fans Iqbaal Ramadhan baper alias terbawa perasaan.

"Kalau tembus lima juta aku mau ajak couple nonton di bioskop dan aku jadi nyamuk di antara mereka. Kalau tembus tujuh juta, aku mau datang ke graduation Iqbaal," cetus Vanesha.

"Itu masih niat doang ya. Tapi kalau memang tembus tujuh juta ya aku seriusin. Aku mau datang sebagai bentuk support aja dan kasih selamat," pungkas dara yang akrab disapa Sasha ini.

Nah, kita lihat saja nanti perolehan DILAN 1990 seperti apa. Buat KLovers yang belum menonton filmnya, bisa segera cek ke bioskop-bioskop terdekat. 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING