'JOKOWI ADALAH KITA' Tegaskan Rasa Sayang Jokowi Pada Rakyat

Rabu, 19 November 2014 22:22 Penulis: Guntur Merdekawan
'JOKOWI ADALAH KITA' Tegaskan Rasa Sayang Jokowi Pada Rakyat Image: © K2K Pictures
Kapanlagi.com - Presiden terbaru kita, Joko Widodo, atau akrab disapa, Jokowi, dianggap sebagai sosok yang lahir dari rakyat dan punya sifat membumi. Mungkin karena alasan itulah Jokowi akhirnya berhasil memenangkan pemilu yang dilangsungkan pada bulan Juli lalu dan resmi jadi Presiden ke-7 Indonesia.

Penilaian di atas memang bukanlah isapan jempol belaka. Selama menjabat jadi Gubernur DKI Jakarta, Jokowi memang dinilai mampu merakyat lewat aksi blusukan dan inovasi-inovasi beraninya untuk membuat Ibukota itu jadi lebih baik.

Namun apakah cuma blusukan itu saja yang membuat Jokowi dinilai sebagai sosok yang sayang pada rakyatnya? Tentu tidak. Jarang diekspos memang, namun sebuah film bertajuk JOKOWI ADALAH KITA bakalan menyuguhkanmu cerita-cerita rahasia tentang Jokowi yang kalian belum ketahui.

Agustine si Ahok 'muda' / KapanLagi® - Foto: Muhammad RasyadAgustine si Ahok 'muda' / KapanLagi® - Foto: Muhammad Rasyad

Presiden Indonesia untuk periode 2014-2019 itu diperankan oleh aktor kondang Ben Joshua. Film-nya sendiri menceritakan tentang sepak terjang Jokowi sepanjang menjadi Gubernur DKI Jakarta, plus cerita dirinya bersama sang keluarga tercinta.

"Jokowi mempunyai visi-misi untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Lewat film nya ini semua akan jadi jelas," ungkap Agustine Taidi, pemeran sosok Ahok di JOKOWI ADALAH KITA.

Film JOKOWI ADALAH KITA bakalan tayang hari Rabu (20/11) besok di seluruh bioskop di tanah air. Percayalah, kalian akan dimanjakan dengan kisah menyentuh dari sang Presiden terbaru yang kita cintai ini. :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING