Jokowi Kejutkan Pengunjung Mall Di Malang Saat Nobar 'YOWIS BEN' Bareng Bayu Skak!

Rabu, 28 Maret 2018 23:19 Penulis: Rezka Aulia
Jokowi Kejutkan Pengunjung Mall Di Malang Saat Nobar 'YOWIS BEN' Bareng Bayu Skak! Joko Widodo dan Soekarwo dalam kunjungannya ke Matos. © KapanLagi.com/Darmdi Sasongko

Kapanlagi.com - Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Malang kali ini membuat pengunjung Malang Town Square (Matos) heboh. Pada Rabu (28/03) sore Jokowi mendatangi Matos untuk nonton bareng film YOWIS BEN.

Saat pengunjung Matos menyadari kehadiran Pak Jokowi, keadaan mendadak berubah riuh dan histeris. pengunjung penasaran ingin melihat dan bertemu orang nomor satu di Indonesia secara langsung.

Banyak pengunjung yang berusaha mendekat untuk sekedar bersalaman atau berselfie bersama. Namun sesuai protokol pengamanan presiden yang amat ketat. Tidak semua orang bisa bersalaman dengan Pak Jokowi. Hanya pengunjung beruntung yang ditunjuk langsung presiden yang berkesempatan untuk mengambil selfie.

Jokowi bersama sutradara dan pemeran YOWIS BEN. © instagram.com/fajarnugrs/Jokowi bersama sutradara dan pemeran YOWIS BEN. © instagram.com/fajarnugrs/

Kehadiran Jokowi untuk nonton bareng film arahan sutradara Fajar Nugros ini juga di hadiri para pemeran film ini. Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dan beberapa pemeran lain tampak mendampingi Jokowi menonton film berlatar belakang Malang ini.

Beberpa masyarakat mengaku terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi ke Matos. "Tadi kami makan, tiba-tiba ramai katanya ada Pak Jokowi. Ingin foto bersama tapi terlalu ramai," kata Bunga Wardhani, Mahasiswi Universitas Brawijaya. Bunga tak sempat bersalaman dengan Pak Jokowi, namun ia dan temannya merasa beruntung lantaran bisa melihat beliau secara dekat.

Film yang juga dibintangi dan disutradarai Bayu Skak ini telah tayang selama 34 hari dan disaksikan hampir satu juta penonton. Kunjungan Jokowi menonton YOWIS BEN ini didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Mediknas Muhadjir Effendi, serta Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

(kpl/dar/rna)

Reporter:

Darmadi Sasongko


REKOMENDASI
TRENDING