FILM INDONESIA

Jomblo Harus Nonton! Begini Cara Taklukan Wanita Lewat Web Series 'PERJAKA TONG-TONG'

Rabu, 07 November 2018 20:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Web series PERJAKA TONG-TONG (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Harus diakui, tontonan web series hari ini semakin variatif dan tentunya menarik. Buat kalian para jomblo, web series yang satu ini sepertinya wajib kalian tonton. Selain sarat komedi dan sensasi yang menarik, web series ini punya value buat kalian yang ingin menaklukan hati wanita.

Penasaran kan? Oke, nama web seriesnya itu PERJAKA TONG-TONG yang tayang di YouTube channelnya Popular Magazine. Sampai saat ini, PERJAKA TONG-TONG di luar dugaan sudah melebihi ekspektasi dengan mencapai total 12 Juta viewers untuk 6 episode yang udah keluar. Kabarnya, web series yang tayang setiap Kamis ini akan berakhir di episode ke-10.

1. Cerita 'PERJAKA TONG-TONG'

Cerita PERJAKA TONG-TONG sendiri bercerita seorang jomblo akut dan kaku yang bekerja di Popular Magazine bernama Vito yang belum pernah sekalipun merasakan pacaran akibat terlalu malu ketika berhadapan dengan wanita. Vito akhirnya bertemu Razi, fotografer yang membantunya untuk bisa mendekati wanita idamannya. Coba tonton sendiri deh!

Sassha Carissa, perempuan idaman Vito yang diperankan Adit Insomnia pun punya kisahnya sendiri saat syuting web series ini. Brand Ambassador Sensitif VIVO ini pun menceritakan keseruannya pada jumpa pers launching PERJAKA TONG-TONG.

"Seneng dan seru banget, selain jauh dari biasanya. Di sini juga Sassha berperan sebagai model, sebagai diri Sassha sendiri, jadi ngga terlalu susah. Cuma serunya karena bersambung jadi orang-orang ikut penasaran," ucapnya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (7/11).

"(Untuk chemistry) engga susah sih. Paling yang susah waktu scene satu kasur sama si Vito dengan baju yang rada tipis, mungkin jadi agak dia yang kurang nyaman, karena Sassha udah biasa lah ya," tambahnya.

2. Ceritakan Pengalaman Menarik

Adit Insomnia, sebagai Vito ternyata juga punya pengalaman menarik. PERJAKA TONG-TONG, kata Adit mengajarkan bagaimana menjadi laki-laki dewasa.

"Karakter gue jadi Vito, seorang yang lugu pengen banget hangout sama Sassha Carissa ini. Akhirnya kenal dengan Razi yang mengajarkan lebih jauh dari ekspektasinya. Vito akhirnya bertransformasi dari yang cupu banget sampe akhirnya mengerti jadi dewasa seutuhnya," kata Adit.

"Di sini lebih susahnya karena gua harus berakting adegan dewasa, lebih intim gitu tapi ngga mesum. Ini bukan tayangan yang jorok. Dengan ini, lo diajarin supaya jadi dewasa dan bertanggung jawab," sambungnya.

3. Nilai Penting

Jangan salah, selain semua keseruan yang ada, ada value penting di web series ini buat kalian yang masih single alias jomblo. Sassha ngasih tau trik seperti apa seharusnya memperlakukan wanita.

"Harusnya sih perhatian ya, karena cewe suka banget diperhatiin. Di PERJAKA TONG-TONG juga ada tuh, kaya si Dara mau duduk tapi ngga mau duduk, sampe Vito narikin tempat duduk buat dia. Biasanya hal-hal kecil gitu buat jadi meleleh," ucap Sassha.

"Sebenernya kalo untuk ceritanya, mengangkat cowo yang sebenernya dia kurang pede kalo ketemu sama perempuan. Tapi dengan adanya web series ini, jadi cowo-cowo yang kurang pede bisa jadi pede lagi, ngeliat si Vito juga sekarang jadi lebih pede," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING