Jomblo, Nabilah JKT48 Susah Jalin Chemistry Dengan 2 Cowok Ini

Rabu, 17 Juni 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jomblo, Nabilah JKT48 Susah Jalin Chemistry Dengan 2 Cowok Ini Nabilah JKT48/©Kapanlagi.com®/Adi Abbas Nugroho
Kapanlagi.com - Setelah debut dalam film bergenre horor, Nabilah JKT48 kembali kembali diberi kepercayaan berakting di layar lebar. Kali ini ia terlibat drama percintaan adaptasi novel Ilana Tan berjudul SUNSHINE BECOMES YOU.

Dalam film ini, pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu tersebut diplot sebagai pemeran utama wanita bernama Mia Clark. Ia merupakan penari kontemporer yang terlibat cinta segitiga dengan kakak beradik Alex dan Ray Hirano.

Nabilah sendiri mengaku kesulitan dalam memerankan karakter Mia yang dipercayakan padanya. Hal tersebut dikarenakan statusnya yang masih single sementara Mia diceritakan sebagai wanita dewasa yang terlibat konflik cinta.

Diminta akting lebih dewasa, Nabilah JKT48 masih kikuk/©Kapanlagi.com®/Adi Abbas NugrohoDiminta akting lebih dewasa, Nabilah JKT48 masih kikuk/©Kapanlagi.com®/Adi Abbas Nugroho

Merupakan hal lumrah bila Nabilah masih agak kikuk dalam menginterpretasikan perannya. Karena selama berada di bawah naungan JKT48, ia dilarang menjalin hubungan dengan seorang pria.

"Tantangan lebih berat berakting di film ini. Banyak yang harus aku pelajari buat akting romantis. Lumayan susah. Maklum, jomblo," kata Nabilah seperti dikutip dari akun Twitter resminya.

Namun tentu saja dara berusia 15 tahun ini tetap bersemangat. Ia pun meminta dukungan dari banyak pihak termasuk teman-temannya di JKT48 serta para fans.

Selain Nabilah, film ini turut dibintangi Herjunot Ali sebagai Alex Hirano dan Boy William sebagai Ray Hirano. Bila sesuai dengan jadwal, SUNSHINE BECOMES YOU yang diproduksi oleh Hitmaker Studios akan rilis akhir tahun 2015 mendatang. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING