Jose Poernomo Akui 'OO NINA BOBO' Horor Berbeda, Ini Alasannya...

Selasa, 18 Maret 2014 13:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Jose Poernomo Akui 'OO NINA BOBO' Horor Berbeda, Ini Alasannya... Foto: Agus Apriyanto ©Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Semenjak sukses dengan horor fenomenal JELANGKUNG, Jose Poernomo akui kerap membuat film horor atas setiran produser.  Namun lewat besutan terbarunya bertajuk OO NINA BOBO ini, Jose mengatakan bila film ini murni kreasinya baik dalam mengolah naskah maupun proses pengambilan gambar. Hal itulah yang menjadi pembeda film produksi Rapi Films tersebut dengan film-film Jose yang lain.

"Bedanya dengan kebanyakan film saya dari 2008, di sini tidak ada campur tangan pihak-pihak lain, produser mau ini, produser mau itu. Titipan, istilahnya. Di sini saya benar-benar bisa bebas dan lepas ketika mengekspresikan bagaimana cara bertutur saya, aslinya saya," aku Jose Poernomo usai screening OO NINA BOBO di Senayan City, Senin (17/3).

Jose Poernomo | Foto: Agus Apriyanto ©Kapanlagi.comJose Poernomo | Foto: Agus Apriyanto ©Kapanlagi.com

Namun ada satu permintaan Gope T Samtani selaku produser yang dengan senang hati dilakukan Jose. Hal tersebut karena dianggap masih relevan dan semakin membuat cerita lebih menarik.

"Titipan dari Pak Gope cuma suruh kasih unsur komedi sedikit," pungkasnya.

OO NINA BOBO sendiri dibintangi oleh Revalina S Temat, Daniel Topan dan Firman Ferdiansyah. Berkisah tentang Karina yang mengerjakan tesis S2 dengan merawat traumatis seorang anak akibat melihat kematian keluarganya.

(kpl/abs)


REKOMENDASI
TRENDING