Julie Estelle Bakal Adu Akting Dengan Joe Taslim Dalam 'THE NIGHT COMES FOR US'

Minggu, 03 Desember 2017 21:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Julie Estelle Bakal Adu Akting Dengan Joe Taslim Dalam 'THE NIGHT COMES FOR US' Julie Estelle © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sosok cantik Julie Estelle sepertinya kini jadi semakin erat dikaitkan dengan film begenre action. Setelah tampil apik dalam THE RAID 2 dan HEADSHOT, kini dirinya tampil lagi dalam film begenre action bernama THE NIGHT COMES FOR US.

Ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/11), dirinya mengatakan jika THE NIGHT COMES FOR US akan tayang pada tahun depan, meskipun masih belum ada tanggal pastinya. Lantas, seperti apa jalan cerita film ini?

"Kayaknya aku belum boleh ngomong deh, yang sama Joe Taslim itu, kita sudah proses. Kemarin aku sudah dubbing. Sekarang tinggal terakhir-terakhirnya lah. Terakhir syuting Maret tahun ini. Tapi kan film action memang membutuhkan post production yang cukup lama. Karena selain ngedit tapi juga scoring lalu CGI itu kan memerlukan proses yang lebih lama dibanding film drama yang lebih cepat," ucapnya.

Julie Estelle © Kapanlagi/Bayu HerdiantoJulie Estelle © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Bahkan demi mempersiapkan untuk film ini, dirinya rela belatih beladiri selama 2 hingga 3 bulan. Ada satu scene dimana dia bertarung bareng Dian Sastro dan Hannah Al Rasyid yang harus dipersiapkan dengan sempurna.

"Iya waktu itu aku latihan 2 atau 3 bulan ya. Karena memang ada koreografi fighting yang cewek-cewek sama Dian Sastro, Hannah Al Rasyid. Jadi butuh latihan untuk membangun chemistry," tambahnya.

"Kesulitan ya namanya latihan action. Karena benar-benar stamina kita teruji. Harus kuat memar, fisik kita, challenging banget. Jadi ya sulit capek. Cuma pada saat kita sudah lihat screen-nya hasilnya oke pasti memberikan kepuasan," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING