FILM INDONESIA

Kabar 'AKHIR KISAH CINTA SI DOEL' Rilis Dengan Dua Ending Berbeda, Ini Penjelasan Rano Karno

Selasa, 14 Januari 2020 12:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Pemain film 'AKHIR KISAH CINTA SI DOEL' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - AKHIR KISAH CINTA SI DOEL akan rilis di bioskop pada 23 Januari mendatang. Rano Karno selaku sutradara, penulis skenario, pemain dan produser mengatakan bila film ini akan menjawab pertanyaan masyarakat perihal kepada siapa hati Doel berlabuh.

"Cerita cinta Doel harus selesai, Doel harus memilih karena saya nggak mau penonton terus penasaran. Karena yang nonton film ini kebanyakan udah tua, udah seumur saya, ada yang pakai kursi roda, saya nggak tega. Makanya harus saya selesaikan buat yang udah nunggu bertahun-tahun," kata Rano ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

 

1. Film dengan Dua Ending

Karena penasaran publik begitu besar, beredar kabar kalau AKHIR KISAH CINTA SI DOEL akan dirilis dengan dua pilihan ending. Namun hal tersebut dibantah oleh Rano Karno meski ia sempat memikirkan hal tersebut.

"Di Amerika ada model film yang seperti itu dengan dua ending. Cuma saya belum berani coba aja. Kan penonton maunya saya sama Sarah atau Zaenab, cuma pilihan saya adalah pilihan saya sebagai penulis. Jadi satu aja (ending)," jelas pria berkacamata tersebut.

2. Tak Lagi Lebaran

SI DOEL THE MOVIE 1 dan SI DOEL THE MOVIE 2 dirilis memasuki libur Lebaran. Namun hal berbeda terjadi pada film ketiga yang justru diedarkan pada awal tahun. Frederica selaku produser dari Falcon Pictures ternyata memiliki alasan khusus terkait film pamungkas yang tak tayang saat libur Lebaran.

"Kenapa akhirnya tayang Januari, karena musim liburan juga, deket Chinese New Year. Biar orang fresh juga dengan kisah Doel, jadi bisa relate kalau inilah jawabannya. Senang punya satu rangkaian trilogi yang sempurna," tutur wanita yang akrab disapa Erica itu dalam kesempatan yang berbeda.


REKOMENDASI
TRENDING