Kaemita Latihan Bela Diri 3 Bulan Sebelum Syuting 'PUKULAN MAUT'

Kamis, 09 Januari 2014 06:51 Penulis: Renata Angelica
Kaemita Latihan Bela Diri 3 Bulan Sebelum Syuting 'PUKULAN MAUT' Foto: Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Kaemita melakukan debut layar lebar lewat film besutan Nayato Fio Nuala bertajuk PUKULAN MAUT. Karena film ini bergenre action, para pemain seperti Maxime Bouttier, Munajat Raditya dan Sunny Pang dituntut untuk bisa ilmu bela diri.

Maka dari itu sebelum proses syuting dimulai, selama kurang lebih 3 bulan mereka berlatih ilmu bela diri. Dimulai dari latihan hingga badan lebam-lebam karena tertendang.

"Jadi benar-benar kami mulai dari nol. Untuk itu kami mempersiapkan diri secara serius. Latihan fisik, basic street fighting. Lumayan deh, sempat lebam-lebam dan sedikit babak belur ngerasain ketendang, hantaman pukulan dan kebanting. Tapi semuanya itu merupakan pengalaman yang manis," kata Kaemita saat press screening PUKULAN MAUT di Planet Hollywood, Selasa (7/1).

Meski begitu, apa yang dialami Kaemita tidak mengurangi semangatnya untuk beradegan ekstrim. Baginya itu merupakan bentuk totalitas sebagai aktris.

"Justru di sini seninya. Dan ini sebuah tantangan. Sama seperti bidang model, presenter dan akting. Tapi buat aku, akting cukup menantang. Karena waktu berakting, selain harus bisa keluar dari karakter pribadi kita sendiri dan masuk ke dalam karakter tokoh yang diperankan, juga harus bisa fokus dengan gestur, ekspresi, intonasi dan dialog," pungkasnya.

(kpl/hen/rea/abs)

Editor:

Renata Angelica


REKOMENDASI
TRENDING