'KAPAN KAWIN?', Film Wajib Tonton Buat Para Jomblo Tanah Air

Kamis, 30 Oktober 2014 15:45 Penulis: Guntur Merdekawan
'KAPAN KAWIN?', Film Wajib Tonton Buat Para Jomblo Tanah Air Reza Rahadian - Adinia Wirasti / KapanLagi® - Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Legacy Pictures memulai produksi film perdananya dengan rilisan judul KAPAN KAWIN?. Mengangkat pertanyaan yang tengah populer di antara para jomblo, film ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

"Kita mau bikin layar lebar yang menghibur, romantic comedy. Menghibur, tapi masih ada yang disampaikan. Incaran saya memang Reza dan Asti, untungnya mau," ujar Robert Ronny, Produser Legacy Pictures saat ditemui di syukuran awal produksi di Djakarta Theatre, Jakpus, Rabu (29/10).

Bagi para jomblo, pertanyaan 'kapan kawin?' bisa menjadi sebuah ungkapan yang sangat mengganggu saat berlibur atau berkumpul bersama keluarga. Bahkan ada yang menganggapnya sebagai teror.

Berangkat dari kegelisahan itulah Oddy Harahap, sang sutradara, mengembangkan cerita bersama Monty Tiwa. Mereka berharap sosok Asti dan Reza mampu menghidupkan suasana kegelisahan para jomblo di tanah air lewat akting mereka.

"Ketika ditanya 'kapan kawin?' apa yang akan dilakukan? Nantinya jawaban akan bergulir lewat tokoh Dinda (Asti) dan Rio (Reza). 90 persen syuting di Jogja, sisanya di Jakarta," lanjutnya.

Reza dan Asti beradu akting untuk menghibur para Jomblo / KapanLagi®Reza dan Asti beradu akting untuk menghibur para Jomblo / KapanLagi®

Asti sendiri merasa sangat antusias untuk memulai produksi film ini karena ia dipasangkan dengan Reza. Ia berharap tema komedi romansa mampu kembali berjaya di tanah air.

"Film ini dibuat karena cukup relate sama konten dan romantic comedy harus come back di perfilman nasional. Main sama Reza sudah jadi impian saya di layar lebar," jelas salah satu bintang film ADA APA DENGAN CINTA tersebut.

Reza yang selama ini banyak mendapat peran serius langsung mengiyakan tawaran berperan sebagai Satrio. Ia mengaku ingin bermain di film beraroma fresh dan ringan guna bisa menikmati peran lebih jauh.

"Saya tertarik, dikasih tahu sama Asti, its a dream come true. Film yang segar, saya lagi pengen main film agak light. Seru-seruan bareng, sutradara juga nggak ada alasan buat nggak terlibat. Semoga jadi suguhan menarik," pungkas Reza.

(kpl/uji/gtr)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING