'KAPAN KAWIN?' Siap Umbar Aksi Humor Natural & Menghibur

Kamis, 18 Desember 2014 17:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
'KAPAN KAWIN?' Siap Umbar Aksi Humor Natural & Menghibur Reza Rahadian & Adinia Wirasti / © Legacy Pictures
Kapanlagi.com - Film KAPAN KAWIN? merupakan salah satu karya terbaru dari rumah produksi Legacy Pictures. Kali ini mereka memasangkan duet antara Reza Rahadian dengan Adinia Wirasti.

Lewat sebuah wawancara bersama KapanLagi.com® pada Rabu (10/12) kemarin, Reza Rahadian mengungkapkan gambaran karakternya di film ini. "Style saja sih yang berubah, kemudian cara bicaranya, yaa hal-hal yang mungkin standart," terangnya.

Selain itu Reza Rahadian juga mengatakan, kalau nantinya ada gimmick-gimmick khusus yang ditampilkan dalam karakter Satrio. "Biar jadi trademark dalam tokoh ini, jadi yaa kurang lebih begitu sih,"tambahnya.

Adinia Wirasti © KapanLagi.com/Bambang E RosAdinia Wirasti © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Karena mengambil genre komedi, Adinia Wirasti juga memiliki pendapatnya sendiri saat membintangi KAPAN KAWIN? "Di film ini, kita tidak dituntut untuk melucu yang di underline banget, jadi kan skenario dan humor dikembalikan ke penonton," ungkapnya.

Menurut Adinia Wirasti, semua yang berhubungan dengan komedi di film, sudah ditentukan oleh sang sutradara, Oddy Harahap. Reza menambahkan kalau titik humoris di tiap karakter ditampilkan secara natural.

"Apalagi sebenarnya masing-masing karakter menemukan titik humorisnya sendiri-sendiri, kayak Adinia memainkan Dinda. Menurut gue, di situ Dinda memerankan tokoh yang lucu banget, tapi tidak perlu diusahakan untuk lucu," imbuhnya. Direncanakan, KAPAN KAWIN? siap untuk menghibur para penonton bioskop tanah air pada 12 Februari 2015. 

(kpl/ded/fnd)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING