Kapan Lagi Lihat Maudy - Afgan Selain di Film 'REFRAIN'?

Sabtu, 22 Juni 2013 18:31 Penulis:
Kapan Lagi Lihat Maudy - Afgan Selain di Film 'REFRAIN'? dok. istimewa
Kapanlagi.com - Kemunculan film REFRAIN yang dibintangi artis muda Afgan Syah Reza (Nata) dan Maudy Ayunda (Niki) memang mengejutkan di tengah maraknya film berkisah tentang tokoh seperti SANG KIAI, JOKOWI, dan SOEKARNO.

Film ini muncul dengan drama cinta anak remaja. Meski begitu, Haqi Achmad, penulis skenario, menyakini kemunculan filmnya itu bisa menarik masyarakat untuk datang ke bioskop untuk menyaksikan film Refrain. Apalagi sosok Afgan Syah Reza dan Maudy Ayunda menjadi magnet film tersebut.

" Dari cerita diambil dari novel yang terlaris. Yang kedua, kapanlagi melihat Maudy Ayunda dan Afgan Syah Reza beradu akting ? Dan disini Afgan bernyanyi, main musik dan berakting," papar Haqi Achmad yang mengunjungi kantor KapanLagi.comŽ di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

"Dan dari ceritanya yang dibaca oleh ribuan orang, kalau sampai sebuah novel difilmkan pasti ada sesuatunya kan," lanjutnya.

Dua pemain lain juga meyakini, kalau Afgan dan Maudy bisa menjadi daya tarik tersendiri dari film Refrain. "Melihat pemainnya,  Afgan dan Maudy punya fans yang banyak dan sutradara yang bagus, aku optimis banget," kata Inez yang berperan sebagai Sara.

"Refrain punya tempat tersendiri. Karena Refrain berbeda dengan film yang lain. Dengan pemain hebat Afgan dan Maudy," pungkas Sheila Tohir, pemeran Vanya.

 

#Baca juga

 

 

(kpl/hen/dis/dka)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING