FILM INDONESIA

Karena Film, Maxime Bouttier Lakukan Kekerasan Verbal ke Prilly Latuconsina

Sabtu, 19 Januari 2019 15:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina beradu akting dengan Maxime Bouttier di film drama remaja MATT & MOU. Selama syuting di bawah arahan sutradara Monty Tiwa, keduanya mampu bersikap profesional meski di kehidupan nyata adalah sepasang kekasih.

Dalam suatu adegan, Maxime diharuskan memberikan kekerasan verbal pada Prilly. Lantaran tak pernah melakukan hal tersebut, Prilly sampai kaget tatkala mendengar bentakan sang pacar. Hal itu diungkap oleh Monty yang merekam langsung kejadian tersebut lewat layar kamera.

"Prilly saat akting dibentak Maxime, dia rasain banget karena belum pernah alami itu. Kelihatan matanya jujur, karena yang dia tahu adalah Maxime membentaknya. Mungkin karena mereka berdua jarang berantem dan tidak pernah seorang Maxime membentak Prilly, sementara adegan Matt harus bentak Mou," kata Monty ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

1. Maxime Tak Enak Bentak Prilly

Maxime Bouttier sendiri merasa tak enak ketika harus memberikan kekerasan verbal pada Prilly Latuconsina. Terlebih ia tahu saat itu kondisi tubuh kekasihnya sedang tidak fit. Namun atas nama profesionalitas, ia pun harus tetap berakting.

"Pas ngebentak Prilly itu aku lagi akting. At that time sampai tiga kali take untuk bener-bener dapetin emosinya. Emang agak susah karena waktu itu dia lagi sakit, aku takutnya habis itu dia marahin aku lagi sakit tapi dibentak. Tapi it's always director job put me in the right line, untungnya kita bisa melakukan itu," ucap Maxime di lokasi yang sama.

2. Tetap Profesional

Baik Prilly Latuconsina maupun Maxime Bouttier rupanya aktor dan aktris yang bisa menempatkan diri. Lantaran pernah bekerja sama sebelumnya ketika tak menjadi kekasih, mereka bisa memosisikan diri kapan saat bekerja dan kapan waktu untuk pribadi.

"Yang pasti aku pernah kerja sama Prilly sebelum ini, jadi aku tahu banget profesionalnya dia seperti apa. Kita udah tahu gimana kerja di luar pasangan, personal problem kalau udah di-set itu kita ubah sebagai pemain film," pungkas Maxime.


REKOMENDASI
TRENDING