Kasus Masih Bergulir, Film 'UNTUK ANGELINE' Pilih Main Aman

Jum'at, 08 Januari 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kasus Masih Bergulir, Film 'UNTUK ANGELINE' Pilih Main Aman Naomi Ivo - Pemeran Angeline/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kisah pembunuhan bocah bernama Angeline di Bali tak kunjung tuntas. Hingga berita ini diturunkan sidang mengenai siapa pelaku belum menemukan titik terang.

Di tengah bergulirnya kasus tersebut, dibuatlah film bertajuk UNTUK ANGELINE. Alih-alih berusaha menguak tabir di balik pembunuhan, drama besutan Djito Banyu ini memilih bermain aman.

Film malah mengambil sudut pandang Hamidah sebagai ibu kandung Angeline. Hal ini disengaja agar tidak ada pihak-pihak yang merasa dirugikan nantinya.

Kasus masih bergulir, UNTUK ANGELINE main aman/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKasus masih bergulir, UNTUK ANGELINE main aman/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kita highlight cerita tentang ibu kandung Angeline yang selama 8 tahun tidak merawat anaknya. Saya tidak menyentuh hal-hal hukum. Tidak berusaha mengungkap siapa tersangka karena fakta itu sudah bisa kita baca di pemberitaan," kata Lelelaila selaku penulis skenario ditemui di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Pilihan Lele mengambil sudut pandang di luar hukum mendapat dukungan dari Prastopo SH, selaku kuasa hukum PT Citra Visual Sinema. "Teman-teman tahu kasus ini belum selesai. Saya sudah membaca skenarionya. Saya kagum skenarionya terjaga betul. Kami menjaga aspek hukumnya agar tidak ada yang tersentil," terangnya.

UNTUK ANGELINE telah memulai proses syuting di Jakarta dan kemudian berlanjut ke Bali. Bila tak ada aral melintang, film yang dibintangi Kinaryosih, Teuku Rifnu Wikana, Roweina Umboh dan aktris cilik Naomi Ivo ini akan rilis April 2016. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING