Kebablasan, Ade Firman Bawa Karakter Transgender ke Dunia Nyata

Senin, 27 Februari 2017 05:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kebablasan, Ade Firman Bawa Karakter Transgender ke Dunia Nyata Ade Firman © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Saat memerankan sosok dalam sebuah judul film, Ade Firman tak pernah setengah-setengah saat mendalaminya. Dalam film BID'AH CINTA, pria berusia 28 tahun itu didapuk memerankan sosok bernama Sandra, yang merupakan seorang transgender.

Sebelum memerankan sosok Sandra, Ade mengaku banyak melakukan observasi terlebih dahulu. Makanya, lantaran terlalu dalam, di luar syuting, karakter tersebut tetap terbawa di kehidupannya yang nyata.

"Sempat (karakter transgender) kebawa ke kehidupan nyata," ucapnya tertawa, saat berbincang santai di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Minggu (26/2).

Ade terbawa karakter trasngender © KapanLagi.com®/Sahal FadhliAde terbawa karakter trasngender © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli



Tanpa malu-malu, Ade menceritakannya. Saat itu, dirinya sedang pergi bersama Ayushita ke sebuah pusat perbelanjaan. Saat sedang berjalan, tiba-tiba dia tertarik untuk masuk ke sebuah toko celana dalam wanita yang bentuknya menarik hatinya.

"Waktu itu pernah ke mal terus lihat celana dalam cewek, wah lucu banget hahaha. Gue juga pernah waxing segala begitu dan itu ngaruh sih," sambung Ade lalu tertawa.

Ayushita sendiri mengaku sempat sedikit takut dengan sikap Ade. Makanya sebagai sahabat, dia mencoba untuk mengingatkannya. "De... De... jangan kayak gitu deh, takut gue kalau keterusan," kenang Ayushita.

Untuk memperdalam karakternya, Ade pun sampai melakukan sebuah treatment yang cukup gokil. "Gue pakai treatment almarhum Didi Petet yang jadi Emon di film Catatan Si Boy. Dilipet ke dalam anunya, gue sengaja pakai celana dalam yang kecil," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING