Masa Kecil Garin Nugroho Tergambar di 'AACH AKU JATUH CINTA'

Sabtu, 23 Januari 2016 16:52 Penulis: Natanael Sepaya
Masa Kecil Garin Nugroho Tergambar di 'AACH AKU JATUH CINTA' Garin Nugroho © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Bulan Februari nanti, dunia perfilman Indonesia akan kedatangan sederet film apik. Salah satunya adalah film terbaru dari Garin Nugroho, AACH AKU JATUH CINTA.

Sempat diputar di festival film Busan dan Yogya, Garin menekankan adanya sedikit perbedaan cerita film ini. Hanya saja diakui Garin kalau AAJC yang dirilis di Indonesia memiliki kisah romantis yang lebih greget dan menarik untuk ditonton.

"Busan sama Yogya sama. Kurang romantis. Jadi kalau mau nonton yang Indonesia akan dapat yang romantis dan campur aduk perasaan. Jadi tonton saja lah AACH AKU JATUH CINTA versi Indonesia ini, menarik," jelas Garin saat ditemui tim Muvila beberapa waktu lalu.

Ingin tahu sedikit masa kecil Garin Nugroho? Tonton saja AACH AKU JATUH CINTA © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIngin tahu sedikit masa kecil Garin Nugroho? Tonton saja AACH AKU JATUH CINTA © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Di sisi lain, film yang menghadirkan Pevita Pearce dan Chicco Jericho itu berhasil menarik minat penonton untuk bertanya apakah ada emosi atau pengalaman pribadi yang dituangkan ke dalam film ini. Meski begitu, Garin menjelaskan kalau hal-hal tersebut hanya bisa dijawab oleh para pemeran.

"Jadi pertanyaannya ini pengalaman pribadi atau tidak pribadi, gitu aja. Lalu kemudian nanya tentang Pevita, Chicco yang harus dijawab oleh pemain-pemainnya sendiri, kan begitu," lanjutnya.

Namun Garin juga tidak memungkiri kalau dirinya memasukkan sedikit pengalaman masa kecilnya dalam film AAJC yang akan dirilis 4 Februari mendatang. Malah, Garin sangat menyarankan untuk menonton film ini jika ingin melihat sedikit masa kecilnya.

"Ya kalau film. Kalau catatan harian masa kecil dan sebagainya pasti banyak lah pengalaman pribadi. Jadi kalau mau nonton kebandelan saya yang menyebalkan dan menyenangkan untuk ditonton ya nonton AACH AKU JATUH CINTA aja, jangan nonton film saya yang lain," pungkas Garin.

(muv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING