Kedekatan Shandy Aulia - Boy William di Lokasi Syuting Terungkap

Kamis, 23 Oktober 2014 03:21 Penulis: Mahardi Eka
Kedekatan Shandy Aulia - Boy William di Lokasi Syuting Terungkap dok. KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Dua aktor muda tanah air, Shandy Aulia dan Boy William dipasangkan dalam romance thriller bertajuk RUMAH GURITA. Lewat film garapan Jose Poernomo ini keduanya mengemban peran sebagai Selina dan Rio yang diceritakan saling suka hingga akhirnya memadu kasih.

Tentunya, banyak adegan romantis yang akan diperlihatkan keduanya di layar. Lantas bagaimana reaksi suami Shandy Aulia, David Herbowo, saat mengetahui Shandy melakoni hal tersebut?

"Suami ngerti. Saya sih profesional aja. Lagian bukan adegan yang bagaimana, normal saja. Kebetulan setting tahun 60-an jadi gaya pacarannya beda," kata Shandy Aulia saat bertandang ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Rabu (22/10).

Selama syuting, Shandy dan Boy pun melakoni adegan demi adegan tanpa canggung. Pasalnya mereka sudah sangat dekat layaknya sahabat. "Shandy tuh easy going, very profesional. Jadi aku ketemu dia udah kayak teman lama aja," papar Boy.

Hal senada pun diungkap Shandy yang merasa bahwa Boy adalah partner ngobrol yang bikin nyaman. "Kita banyak ngobrol biar gak ngantuk di lokasi syuting. Kalo break kita sering ngomongin apa aja karena nyambung banget. Dari soal gebetan dia sampai pekerjaan," tambah Shandy.

Namun tentu saja, selalu ada kesulitan dalam proses pembuatan film. Hal itu sangat dirasakan oleh Boy ketika harus berdialog dengan bahasa Indonesia. Lho, bagaimana bisa? "Kebetulan aku udah lama di luar negeri ya, jadi pas disuruh ngomong bahasa Indonesia yang baku dan nggak kekinian jadi sulit. Karena nggak biasa saja," pungkas Boy.

RUMAH GURITA sendiri diadaptasi dari kisah nyata sebuah rumah angker di Bandung, Jawa Barat. Film ini akan rilis pada 30 Oktober 2014 mendatang di seluruh bioskop Indonesia bertepatan dengan Halloween.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING