FILM INDONESIA

Kejanggalan Kartun Tamiya 'Let's & Go' Yang Disadari Saat Dewasa

Rabu, 18 November 2015 19:52 Penulis: Natanael Sepaya

Wajah Go tampak bahagia karena Tamiya bisa nurut © YouTube

1. Tamiya Bisa Diperintah?


KapanLagi.com - Kejanggalan yang pertama dari kartun ini adalah Retsu, Go, dan para karakter lainnya bisa memerintah Tamiya mereka sesuka hati. Misal saja saat mereka ingin menghindari tabrakan mobil lawan, kakak beradik dengan rambut ala anak kuliahan ini tinggal berteriak 'Menghindarlah Magnum' atau 'Awas Sonic'.

Bayangkan kalau seandainya kamu teriak-teriak seperti yang Retsu dan Go lakukan di dunia nyata. Yap, kemungkinan terburuknya kamu bisa dilempar spare part Tamiya oleh khalayak umum.

Tapi bukan cuma itu saja KLovers. Setiap karakter memiliki jurus yang berbeda-beda. Mulai dari Tamiya milik Tokichi yang bisa berbelok seperti ular, sampai Go dengan Magnum-nya yang bisa berputar-putar seperti Tornado. Jurus Tamiya yang melaju sambil berputar-putar di udara ini juga dikenal sebagai Magnum Tornado, sederhana.

Kembali ke dunia nyata. Semahal apa pun uang dikeluarkan tidak akan bisa membuat Tamiya menghindar, melompat, atau berputar-putar seperti angin tornado saat kita inginkan. Sayangnya, sebagian dari kita termasuk penulis pernah melakukan hal-hal seperti itu dan baru sadar saat beranjak dewasa.


REKOMENDASI
TRENDING