Keluar Dari Band & Ditolak Produser Musik, Bagaimana Nasib Raisa?

Jum'at, 24 April 2015 14:28 Penulis: Risang Sudrajad
Keluar Dari Band & Ditolak Produser Musik, Bagaimana Nasib Raisa? Cahaya Cantik Raisa @foto: Windy Sucipto
Kapanlagi.com - "Meraih sukses itu butuh usaha dan kerja keras. Pilih cara terbaik untuk jadi lebih baik". Yap, tag itulah yang dibawa Raisa dalam sebuah karya terbarunya.

Penantian itu akhirnya terjawab sudah. CAHAYA CANTIK RAISA, sebuah film pendek dari Raisa resmi dirilis pada tanggal 23 April 2015 kemarin. Kisah perjalanan sang idola terbukti dikemas manis oleh Angga Dwi Sasongko dalam karyanya ini.

Perjuangan penyanyi 24 tahun itu dalam merebut perhatian di belantika musik tanah air ternyata tak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak hambatan yang dilalui dan sempat membuat dirinya putus semangat.

Dalam film ini, Raisa yang merupakan seorang vokalis dari band pop mencoba mencuri perhatian salah satu produser musik. Namun nasib baik rupanya belum berpihak padanya. Semua itu cukup memukul diri pelantun lagu Serba Salah tersebut.

Cahaya Cantik Raisa @foto: Windy SuciptoCahaya Cantik Raisa @foto: Windy Sucipto

Hingga akhirnya, Raisa sadar jika satu hal yang ia butuhkan adalah menjadi diri sendiri. Dia pun mencoba bangkit dan melakukan banyak terobosan baru untuk karir bermusiknya. Hingga akhirnya dia mampu merilis sebuah demo musik untuk kembali ditawarkan pada produser.

Akankah kali ini nasib buruk kembali menghampiri Raisa? Ataukah ini merupakan awal dari langkah suksesnya di industri tarik suara tanah air? Temukan jawabannya dalam CAHAYA CANTIK RAISA yang telah dirilis kembali di Youtube ini.

Jadilah saksi dari kisah perjalanan sang bintang. Rasa frustasi, kegagalan, perjuangan hingga persahabatan akan berpadu manis dalam CAHAYA CANTIK RAISA yang pastinya membuat kamu semakin betah menonton kisah-kisah inspiratif dalam film ini. Yuk jangan sampai ketinggalan, selamat menonton!

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING