FILM INDONESIA

Kembali Beraksi Di Serial Brata Season 2, Oka Antara Siap Hadapi Trauma Masa Lalu

Rabu, 12 Februari 2020 17:25 Penulis: Canda Dian Permana

Oka Antara © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Oka Antara kembali memerankan tokoh utama dalam serial kriminal berjudul Brata Season 2. Aktor berusia 38 tahun ini bercerita, serial Brata 2 masih digarap oleh Kuntz Agus dan Aldo Swastia akan membongkar masa lalu tokoh yang ia perankan.

"Sama aja, cuma masalahnya agak berbeda. Sama yang harus dipertanyakan karena menyangkut masa lalunya si Brata ini," ungkap Oka Antara saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, (11/2) Selasa sore.

1. Penonton Juga Akan Mendapat Jawabannya

Menurut Oka, salah satu cerita yang akan terkuak dari film musim kedua ini adalah desa Sukadamai yang merupakan desa masa lalu si tokoh utama, Brata. Tak hanya itu, penonton juga akan mendapat jawaban tentang asal muasal kekuatan supranatural Brata yang digunakan dalam memecahkan setiap kasus.

"Di season 2 ini ada garis merah yang diumpetin sama kreatornya di season 1, yaitu kemampuan supranaturalnya Brata. Nah, di season 1 kan endingnya dibikin gantung karena Brata dibuka sama siapa. Nah di season kedua ini, nanti bakal ada jawaban bagaimana Brata bisa 'dapat itu'," ujarnya.

2. Lanjutan Dari Kisah Tokoh Utama

Cerita dari serial Brata 2 dimulai dengan kelanjutan kisah tokoh utama yang dipindahkan ke Departemen Kearsipan setelah memecahkan kasus mutilasi. Namun akhirnya, Brata pun kembali ke lapangan karena sebuah tragedi pembantaian sadis yang kembali terjadi di desa Sukadamai dan karena kasus ini membuat Brata harus menghadapi traumanya masa lalu.

Selain itu, berbeda dari season sebelumnya, Brata 2 akan menyuguhkan cerita yang lebih menegangkan hanya dalam 10 episode yang akan tayang di digital platform HOOQ. Serial ini juga dibintangi oleh Laura Basuki, artis senior Dewi Irawan dan Yayu Unru, dan pastinya masih banyak lagi.


REKOMENDASI
TRENDING