Kembali Bikin Masterpiece Film Pendek, Angga Dwimas Sasongko Hanya Bermodalkan Smartphone

Kamis, 06 Mei 2021 11:00 Penulis: Wuri Anggarini
Kembali Bikin Masterpiece Film Pendek, Angga Dwimas Sasongko Hanya Bermodalkan Smartphone Credit: Kapanlagi.com/Budi Santoso

Kapanlagi.com - Bicara tentang Angga Dwimas Sasongko, namanya boleh dibilang sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia. Muda dan berbakat, Angga pun sangat jago melahirkan beragam film berkualitas. Lewat format film pendek, sineas yang langganan menuai prestasi ini kembali melahirkan sebuah masterpiece berjudul KONFABULASI.

Kerennya, Angga mencoba tampil beda dan baru dalam berkarya dengan mengandalkan smartphone. Nggak tanggung-tanggung, bermodalkan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Angga membuat sebuah film pendek bergenre aksi. Seperti apa hasilnya?

Bukti Epic-nya Sebuah Kamera Smartphone dalam Berkarya

(c) Galaxy Movie Studio(c) Galaxy Movie Studio

Bukan tanpa alasan kenapa Angga memilih Samsung Galaxy S21 Ultra 5G sebagai alat perekam utama dalam karyanya kali ini. Angga dan Samsung berkolaborasi bareng pada Galaxy Movie Studio 2021 untuk membuktikan, jika sebuah film epic bisa dihasilkan dengan ciamik berkat canggihnya teknologi kamera dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

Urusan hasil dijamin nggak mengecewakan, karena hasil perekaman dari kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G sangat berkualitas pada setiap detail adegannya. Bahkan, kamu bakal dibikin takjub saat menonton langsung hasil film pendek besutan Angga ini, mengingat kualitas kamera smartphone ini yang sangat mumpuni. Simak kunggulan selengkapnya dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G di sini.

Gandeng Aktor dan Aktris Kawakan Indonesia

(c) Galaxy Movie Studio(c) Galaxy Movie Studio

Keunikan film ini bukan saja terletak dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang digunakan untuk merekam, tetapi juga pada jalan cerita yang dihadirkan. Angga mencoba menghadirkan tema unik yang serupa dengan judul film pendek ini, yaitu konfabulasi. Buat kamu yang belum tahu, konfabulasi merupakan proses penamaan memori palsu yang diciptakan untuk mengisi kekosongan dari suatu hal yang hilang atau celah dari sebuah ingatan.

Gokilnya, film pendek KONFABULASI ini menggandeng #TeamGalaxy sebagai pemeran utamanya. Siapa lagi kalau bukan Reza Rahadian yang merupakan The Newest #TeamGalaxy. Reza nggak sendiri, melainkan akan beradu akting dengan artis kawakan Indonesia lainnya, yaitu Dian Sastrowardoyo. Di film pendek ini Reza bakal berperan sebagai agen rahasia yang menjadi obyek konfabulasi. Menjadi lawan main Reza, Dian pun mengemban peran sebagai sosok di balik proses konfabulasi yang dialami Reza. Keren kan?

Makanya, jangan sampai melewatkan perilisan KONFABULASI pada Galaxy Movie Studio 2021. Masterpiece buah kolaborasi Samsung, Angga Dwimas Sasongko, Reza Rahadian, dan Dian Sastrowardoyo ini bisa kamu nikmati di YouTube Samsung Indonesia pada 5 Mei 2021. Sebelum itu, saksikan dulu teaser-nya di bawah ini:

 

 

 

(kpl/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING