Kembali Dipasangkan, Reza Rahadian Jatuh Cinta ke Adinia Wirasti

Jum'at, 16 Desember 2016 10:52 Penulis: Ahmat Effendi
Kembali Dipasangkan, Reza Rahadian Jatuh Cinta ke Adinia Wirasti Reza Rahadian - Adinia Wirasti ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - CRITICAL ELEVEN merupakan drama romantis yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ika Natassa. Setelah disembunyikan, akhirnya diumumkan pemeran Ale dan Anya yang jatuh pada Reza Rahadian serta Adinia Wirasti.

Dipertemukan kembali dengan Asti, Reza Rahadian mengaku sangat senang. Adik Sara Wijayanto itu disebut lawan main yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Sebelum ini, mereka bertemu di salah satu segmen JAKARTA MAGHRIB dan KAPAN KAWIN?

"Terus terang saya senang banget bisa main lagi sama pasangan favorit saya. Saya tuh jatuh cinta sama pasangan saya satu ini. Dia luar biasa banget," kata Reza ditemui dalam Legacy Pictures Movie Conference di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (14/12).

Reza Rahadian senang bisa kembali beradu peran dengan Adinia Wirasti. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoReza Rahadian senang bisa kembali beradu peran dengan Adinia Wirasti. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tidak hanya senang dengan lawan main yang dipilih atas permintaan penulis, Reza juga menyukai cerita novelnya. Ia bahkan mengaku inilah film adaptasi pertama yang source aslinya ia baca.

"Saya jarang banget baca novel dari film adaptasi yang dimainin. Jadi kalau saya bilang ke produser saya baca novelnya, itu saya bohong. Karena saya berpegangan pada skrip. Tapi sekarang untuk film ini, walaupun ini obsesi manager saya, tapi akhirnya saya baca novelnya dan suka banget," ucap Reza blak-blakan.

CRITICAL ELEVEN rencananya bakal dirilis tahun depan. Saat ini sedang melakukan proses syuting di bawah arahan sutradara Monty Tiwa dan Robert Ronny.

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING