Kembali ke Dunia Film, Roy Marten Jadi Pecandu dan Bandar Narkoba

Senin, 27 Juni 2016 03:30 Penulis: Natanael Sepaya
Kembali ke Dunia Film, Roy Marten Jadi Pecandu dan Bandar Narkoba Roy Marten © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com -

Dari sederet selebriti yang terlibat narkoba, bisa dibilang Roy Marten punya catatan kisah yang cukup panjang bersama obat-obatan terlarang. Inilah yang kemudian membuatnya mau untuk mengambil peran sebagai seorang pecandu dan bandar narkoba di film terbarunya, 3 PILIHAN HIDUP.

"Saya kebetulan diajak main di film 3 PILIHAN HIDUP. Ini bicara soal narkoba. Saya anjurkan agar film ini dapat di tonton. Saya di sini sebagai pecandu dan bandar dikit. Terus ketangkep (sambil tersenyum)," jelas Roy saat ditemui di gala premier film 3 PILIHAN HIDUP, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6).

Lebih jauh, Roy Marten menjelaskan kalau film yang juga dibintangi Marshanda dan Cinta Laura itu juga membawa sederet pesan hidup yang patut disimak lebih serius. Bukan cuma dampak dari obat-obatan terlarang itu sendiri, tapi juga pilihan hidup yang dimiliki oleh seorang pecandu.

Roy Marten, siap membuka mata publik tentang mengerikannya dampak narkoba lewat film '3 PILIHAN HIDUP' © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRoy Marten, siap membuka mata publik tentang mengerikannya dampak narkoba lewat film '3 PILIHAN HIDUP' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Pecandu itu memiliki 3 pilihan yaitu dipenjara, mati atau direhabilitasi. Ini semacam penjelasan kepada masyarakat untuk nonton film ini agar tahu seperti apa bahaya narkoba. Banyak pelajaran yang didapat di film ini," lanjutnya.

Namun dari semuanya itu, Roy Marten pun menjelaskan salah satu pesan utama dari film yang satu ini. "Narkoba itu harus kita lawan. Lawan narkoba dengan menghindarinya. Jadi, lebih mudah menghindari daripada mengobati," tandasnya.

Film 3 PILIHAN HIDUP ini juga mengajak sederet artis besar lain seperti Adjie Notonegoro, Cinta Penelope, hingga Tessy. Selain itu, film besutan Plus Picture Production ini pun dirilis bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Sedunia yang jatuh pada 26 Juni 2016.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING