FILM INDONESIA

Kembali Main Film Horor, Evan Sanders Akan Beradu Akting dengan Nagita Slavina

Selasa, 30 Oktober 2018 13:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Evan Sanders © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan ini film horor memang sedang merajai perfilman Indonesia. Karena hal tersebut, banyak aktor yang terjebak dengan peran-peran itu saja. Hal itu lah yang juga dirasakan Evan Sanders. Diakuinya tawaran bermain film horor pun lebih banyak dibandingkan genre yang lain.

"Tipikal film Indonesia sekarang yang lagi hype. Kebetulan sekarang lagi ramai aja Indonesia lagi banyak horor. Drama lagi kurang kan," ujar Evan saat jumpa pers Penghuni Rumah Terakhir di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10).

Walaupun begitu Evan tidak takut dicap sebagai pemain film horor. Karena ia juga cukup selektif memilih peran yang akan dimainkannya. "Ya enggak juga sih Mau enggak mau, produser sekarang kan lagi produksi horor, masak harus dibilang 'kok produksi horor mulu, khusus produser horor ya?' engggak juga kan. Tapi karena lagi hype aja. (Selektif) lebih ke cerita, ada beberapa tawaran juga kemarin, ada yang gue enggak ambil krena ceritanya," kata mantan VJ MTV itu.

1. Main Bareng Nagita Slavina

Saat ini, Evan pun kembali terlibat dengan film horor terbarunya. Berbeda dari film horor sebelumnya, kali ini juga ada unsur drama dan religinya. Lawan main pun menjadi salah satu pertimbangan Evan ketika menerima tawaran film.

Setelah beradu akting dengan Dewi Perssik dan Aura Kasih, di film terbarunya ini Evan akan beradu akting dengan Irwansyah dan juga istri Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina. Namun, ia masih merahasiakan judul filmnya itu.

"Tapi yang (film) sekarang drama horor sih, drama religi tapi horor. Kemarin yang (sudah) keluar itu Ruqyah terus triloginya Gotik, Ayu dan Depe, nah Depe sama gue. So far lawan mainnya sih bagus semua. Kemarin habis Depe, berikutnya itu Aura Kasih, yang sekarang ada Irwansyah, ada Zaskia Sungkar, Gigi, istrinya Raffi juga ada," paparnya.

2. Kangen Main Film Drama

Karena sering main film horor, Evan pun mengaku kangen untuk kembali main film drama seperti awal-awal dirinya debut di layar lebar. "Bukan lagi, kangen banget. Cuma ya apa boleh buat ya, tapi yang di sini ada dramanya. Awalnya, prolog ada dramanya. Jadi ya ketolong sedikit lah kangennya," ungkap Evan.

"Tungguin nih sebentar lagi keluar filmnya Hanum Rais dan Luna Maya jadi Suzzanna. Kalau Suzzanna menang banyak berarti yang bakal lanjut horor nih. Tapi kalau Hanum Rangga yang menang banyak, berarti tahun depan sudah drama," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING