Kemesraan Tara Basro & Chicco Jericho Dihadiahi Nominasi FFI 2015

Jum'at, 13 November 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kemesraan Tara Basro & Chicco Jericho Dihadiahi Nominasi FFI 2015 Tara Basro/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - A COPY OF MY MIND, film garapan sutradara Joko Anwar ini membawa banyak kebahagiaan bagi pemain dan kru. Pasalnya, film ini sukses masuk dalam nominasi FFI 2015 sebanyak 7 kali. Nominasi yang diumumkan semalam ini juga mengantarkan Joko masuk dalam nominasi sutradara terbaik.

Nggak cuma itu, film yang menyuguhkan percintaan antara pekerja salon pinggiran dan penjual DVD bajakan ini juga sukses membuat Tara Basro masuk dalam nominasi aktris terbaik. Wanita yang juga bermain dalam 3 SRIKANDI kaget luar biasa saat namanya diumumkan sebagai salah satu kandidat aktris terbaik 2015.

"Kaget, nggak nyangka, karena bakal lebih banyak tanggung jawab lagi untuk main dan hasilin karya lebih baik lagi," tuturnya saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/11).

Saking bahagianya, Tara merasa cukup senang meski nantinya gagal menyabet trofi. "Temen-temen semua, siapapun yang menang, saya senang-senang aja," ungkapnya.

Tara nggak nyangka dirinya bisa masuk dalam nominasi aktris terbaik di FFI 2015/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaTara nggak nyangka dirinya bisa masuk dalam nominasi aktris terbaik di FFI 2015/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Sama seperti Raline Shah, ini adalah pertama kali bagi Tara masuk dalam nominasi FFI 2015. "Pertama, di film saya yang entah ke berapa, lupa, hehehe. Nggak pernah kepikiran (masuk nominasi) karena selama ini berkarya kebanyakan untuk kesenangan saya sendiri. Seneng main film, sangat menikmati prosesnya, jadi gak pernah kepikiran soal menang awards atau gimana," jelasnya.

Selain bahagia, Tara juga makin deg-degan karena A COPY OF MY MIND baru ditayangkan tahun depan di Indonesia. "Lumayan pressure, deg-degan juga. Mudah-mudahan penonton pada suka karena ngerjainnya dengan suka cita," ujarnya. Nominasi ini membuatnya merasa terpacu untuk jadi lebih baik.

"Dari dulu udah sangat memilih dengan film-film yang saya mainin. Bagaimana pun saya akhirnya ada tanggung jawab ke generasi muda," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING