Kerap Menolak, Nicky Tirta Akhirnya Main Film Horor Gara-Gara Ini

Senin, 22 Mei 2017 18:52 Penulis: Cinthya Septavy
Kerap Menolak, Nicky Tirta Akhirnya Main Film Horor Gara-Gara Ini Nicky Tirta © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama seorang Nicky Tirta memang besar dari kancah akting, namun pria tahun itu sudah cukup lama meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu. Hingga di pertengahan tahun 2017 ini, Nicky akhirnya comeback berakting lewat film horor terbarunya bertajuk PETAK UMPET MINAKO.

"Film ini digarap setahun lebih yang lalu, tetapi sebelum produksi sampai setelahnya memang digarap serius akhirnya baru bisa tayang bulan Juli," ujar Nicky Tirta saat dijumpai dipeluncuran trailer Film PETAK UMPET MINAKO, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (9/5).  

"Karena 1, ceritanya, ini dari film yang booming, terus penggarapannya. Banyak, penginnya mau selain horor tetapi yang dateng itu terus, tapi karena ini beda sendiri, akhirnya okeh," imbuhnya.

Nicky Tirta mantap mengambil tawaran film 'PETAK UMPET MINAKO' © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNicky Tirta mantap mengambil tawaran film 'PETAK UMPET MINAKO' © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Menurut Nicky, film yang disutradarai oleh Billy Christian cukup istimewa dan mendapat tempat di hatinya. Tak heran, dari sederet judul film horor yang datang padanya, pemeran Randy dalam PETAK UMPET MINAKO itu tak ragu menerima tawaran film tersebut.

"Kita harus bener-bener jeli, dilihat menggiurkan tetapi setelah produksi di luar espektasi. Tapi Billy ini saya sudah kenal dari awal dia merintis karier. Aku lihat siapa yang menggarap dan akhirnya menerima tawaran film ini karena Billy di dalamnya," ungkap pria yang suka memasak ini.

"Si Randy ini di balik semua sifat ada 1 yang misterius mungkin di pertengahan orang-orang gak lihat itu sampai di akhir nanti ada twistnya," tandas ayah satu anak tersebut.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING