Keren! Iko Uwais Lawan Alien Cuma Pakai Tangan Kosong

Jum'at, 09 Januari 2015 11:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
Keren! Iko Uwais Lawan Alien Cuma Pakai Tangan Kosong Iko Uwais @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Saat mendengar kata alien, mungkin kalian akan membayangkan makhluk luar angkasa dengan penampilan seram dan kekuatan yang menakutkan. Jika makhluk itu datang untuk menginvasi bumi, adakah manusia di bumi yang bisa melawannya?

Well, tidak perlu takut lagi dengan kedatangan alien, karena Iko Uwais akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk mengusir alien jahat dari muka bumi. Hal itulah yang terlihat dari aksinya di film BEYOND SKYLINE.

Hebatnya, pria yang sukses lewat film THE RAID ini sempat melawan musuh berbahaya itu dengan tangan kosong. Namun tentu saja, dia juga membutuhkan senjata lain untuk melengkapi pertempurannya.

Iko Uwais @ KapanLagi.comIko Uwais @ KapanLagi.com

"Ada tangan kosong, pisau, dan senjata lainnya juga ada," ungkapnya saat wawancara eksklusif dengan KapanLagi.com pada Selasa (6/1) lalu.

Walau menceritakan tentang perlawanan terhadap alien, film ini masih tetap menggunakan konsep bela diri seperti yang dilakoni Iko di THE RAID. Liam O'Donnel pun ditunjuk sebagai sutradara yang mengarahkan adegan dari awal hingga akhir.

Dalam film ini, Iko berperan sebagai Sua, pria berdarah Laos yang terlibat pertempuran alien. Syuting film sendiri dilakukan di Batam hingga akhir Januari 2015.

(kpl/abs/ris)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING