Keren, Reza Rahadian Akan 'Taklukkan' Istana Negara Malam Ini

Senin, 30 Maret 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Keren, Reza Rahadian Akan 'Taklukkan' Istana Negara Malam Ini Reza Rahadian/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Aktor ganteng dan berbakat pemeran Satrio dalam film komedi KAPAN KAWIN besutan Ody C. Harahap, Reza Rahadian, didaulat menjadi MC dalam malam puncak acara Hari Film Nasional 2015 yang akan diselenggarakan di Istana Negara nanti malam. Dihadiri Presiden Joko Widodo, Menteri Pendidikan Anies Baswedan dan seluruh tamu undangan, Reza akan 'taklukkan' Istana malam ini.

Hari Film Nasional ke-65 yang jatuh tanggal 30 Maret 2015 ini mempunyai tema Silaturahmi Masyarakat Film Nasional Bersama Presiden RI. Oleh karena itu, di akhir acara, Presiden dan seluruh tamu undangan akan bersama-sama menyaksikan Film Bioskop terbaik FFI 2014, CAHAYA DARI TIMUR: BETA MALUKU yang diproduseri oleh Glenn Fredly. 

Presiden Joko Widodo menunjukkan perhatiannya kepada perfilman lokal. Di malam ini pula, beliau akan meresmikan gerakan Ayo Nonton Film Indonesia. Hal ini sejalan dengan himbauan yang gencar dikeluarkan oleh Kepala Bekraf atau Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf sejak beberapa bulan silam. 

Film komedi action besutan Anggy Umbara, COMIC 8, yang dibintangi oleh beberapa komika jebolan ajang pencarian standup komedian, akan menerima Piala Antemas, sebuah penghargaan dari Presiden bagi film terlaris sepanjang tahun 2014 ini. Selain itu akan dibagikan dana apresiasi kepada 10 film maker senior Indonesia.

Pemilihan aktor peraih dua piala Citra dan satu piala Layar Emas Indonesia Movie Awards 2014 ini memang sangat tepat. Reza dikenal sangat mendukung perfilman nasional. Total ada 32 judul film yang ia bintangi sejak tahun 2007. Sebuah pencapaian yang luar biasa dalam jangka waktu kurang dari satu dekade.

Reza Rahadian akan taklukkan Istana Negara nanti malam/©Kapanlagi.com®/Agus ApriyantoReza Rahadian akan taklukkan Istana Negara nanti malam/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto

Kejutan apa ya yang bakal ditampilkan Reza nanti malam? Apakah ia akan menari seperti yang ia lakukan dalam film KAPAN KAWIN? Ataukah ia malah asyik berselfie-ria dengan Presiden Joko Widodo?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING