Kerja Bareng Rudi Soedjarwo, Ben Joshua Kaget

Kamis, 02 Juli 2009 17:29 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Pengalaman bekerja sama pertama kali dengan sutradara kenamaan Rudi Soedjarwo ternyata membuat aktor muda Ben Joshua kaget. Walaupun kaget, dia mengaku semuanya menyenangkan. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di premier film terbarunya, HANTU RUMAH AMPERA, di Resto Foodism, FX Sudirman, Jaksel, Rabu (01/07) kemarin.

"Ini adalah pengalaman pertama kali kerja sama dengan Mas Rudi, everything menyenangkan. Reading-nya beda karena kita harus bisa melihat sebagai penonton, kalau ada yang kurang selalu diingatkan untuk memperbaiki. Sempet kaget, harus adaptasi juga, tapi akhirnya bisa ngejalanin juga sampai syuting kita main bagus," katanya.

Ben yang didapuk menjadi Adit ini harus beradu akting dengan Rahma Landy, seorang pendatang baru yang langsung ditunjuk jadi pemeran utama. Mengenai hal tersebut, Ben mengaku merasa senang.

"Sebenarnya ini kerja sama pertama kali. Asyik banget main bareng sama Rahma. Cuma sayang scene-nya dikit banget. Mas Rudi garapnya juga asyik," aku Ben.

Namun, karena film terbarunya ini bergenre horor, Ben mengisahkan jika dirinya juga sempat punya pengalaman cukup menyeramkan. "Serem banget sih enggak. Cuma ada di suatu tempat ngerasain merinding," ujarnya.

"Pas sendiri, ngerasain suasananya yang beda itu ada. Apalagi waktu syuting di Sentul sampai tengah malam. Itu hujan sepi banget dan lampu mobil ada tapi jauh. Itu harus ekstra hati-hati karena adegan tabrakan mobil dan kenceng," pungkasnya.        

(kpl/gum/npy)


REKOMENDASI
TRENDING