FILM INDONESIA

Kerjasama Kathanika Entertainment dan Visinema Pictures Hadirkan 'KELUARGA CEMARA 2' di Tahun 2021

Selasa, 29 Desember 2020 19:35

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Para pecinta film Indonesia pastinya sudah begitu kangen berat untuk bisa kembali nonton film di bioskop. Seperti diketahui, sepanjang tahun 2020 ini semua bioskop tidak boleh beroperasi terkait pandemi covid-19. Selain itu, produksi film pun jadi macet.

Menyambut tahun 2021 yang sudah di depan mata, Visinema Pictures bekerja sama dengan Kathanika Entertainment untuk penggarapan film KELUARGA CEMARA 2. Selain itu, Kathanika Entertainment juga siap mengucurkan dana segar kepada Visinema Pictures untuk penggarapan beberapa judul populer lain seperti BEN & JODY, JAGAT ARWAH dan MENCURI RADEN SALEH.

"Visinema Pictures sudah terbukti dapat memberikan terobosan dan napas segar bagi perfilman Indonesia. Keluarga Cemara yang sukses membawa keluarga ke bioskop di tahun 2019, tentu menjadi pilihan yang tepat untuk kembali mendatangkan keluarga ke bioskop di tahun 2021. Judul-judul lainnya juga merupakan judul yang kami rasa akan dapat menghibur pasarnya masing-masing," ungkap Rahadian Agung, perwakilan dari Kathanika Entertainment dalam keterangan tertulis.

1. Disambut Baik oleh Visinema Pictures

Visinema Pictures sebagai perusahaan produksi film memang telah terbukti sukses dan konsisten di dunia perfilman Indonesia. Beragnkat dari visi yang sama, Visinema Pictures pun menyambut positif kerja sama dengan Kathanika Entertainment untuk membangkitkan kembali industri perfilman Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi komitmen Kathanika Entertainment dalam mendukung perfilman Indonesia, kerjasama yang dilakukan antara Visinema Pictures dan Kathanika Entertainment ini merupakan salah satu upaya untuk membangkitkan industri perfilman. Dengan adanya kerjasama ini, kami yakin dan optimis di tahun-tahun ke depan akan lebih produktif dalam mengembangkan cerita dan Intellectual Property yang memiliki potensi besar," ungkap Angga Dwimas Sasongko, founder dan CEO Visinema Pictures.

2. Proyek Kathanika Entertainment di Tahun 2021

Selain 4 film yang telah disebutkan di atas, Kathanika Entertainment juga melakukan investasi pada film SATRIA DEWA: GATOTKACA. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini bakal jadi pembuka Jagat Sinema Satria Dewa dan rencananya akan tayang tahun 2021 mendatang.

Selain itu masih ada lagi judul lain seperti PULUNG GANTUNG yang menjadi debut penyutradaraan aktor kenamaan Cornelio Sunny dengan sutradara pemenang Piala Citra Ismail Basbeth sebagai produsernya. Ada pula film YAKIN NIKAH, sebuah drama romantis komedi yang diambil dari web series yang sukses di YouTube. Film ini akan disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf.

Kathanika Entertainment juga sedang membuat sebuah serial animasi untuk anak indonesia berjudul Satria Pandawa yang akan diproduksi oleh Lumine Studio, sebuah perusahaan animasi lokal yang dikenal telah membuat banyak animasi dan CGI di Indonesia dan juga dunia internasional.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING