FILM INDONESIA

Keseruan Adhiyat Saat Screening 'KOKI KOKI CILIK 2' di Yogyakarta

Jum'at, 28 Juni 2019 14:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

KOKI KOKI CILIK 2 © Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Bersamaan dengan gala premier film liburan sekolah KOKI KOKI CILIK 2 yang berlangsung di Jakarta, Sejumlah pemain KOKI KOKI CILIK 2 pun hadir di sejumlah kota besar di Indonesia. Ringgo Agus Rahman dan Adhiyat mendapatkan kesempatan untuk hadir di Yogyakarta, menemui penggemar Koki Koki Cilik.

Selain Jakarta, MNC Pictures mengadakan special screening di 10 kota besar di Indonesia, seperti Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang dan Makassar.

"Sekarang kita berada di Jogja City mall. Ada beberapa orang yang akan menonton special screening film KOKI KOKI CILIK 2. Kalau Adhiyat di acara seremonial sudah siap foto-foto," ujar Ringgo sambil melirik Ahdhiyat.

 

1. Sempatkan Mampir ke Solo

Sebelum beranjak ke Yogyakarta, Ringgo dan Adhiyat menyempatkan dahulu mampir ke Solo, Jawa Tengah untuk mempromosikan film terbaru mereka.
Dalam film yang disutradarai Viva Westi itu, Ringgo masih berperan sebagai Chef Grant. Seorang ahli masak yang sempat patah semangat lantaran cooking camp bakal ditutup pemilik lahan.

Sementara itu Adhiyat akan berperan sebagai Adit. Adit adalah peserta baru cooking camp. Tanpa sengaja, ia ikut dalam misi penyelamatan cooking camp bersama para alumninya.

2. Kejutkan Penonton

Kehadiran Ringgo Agus Rahman dan Adhiyat mengejutkan penonton yang mendapatkan kesempatan menyaksikan film KOKI KOKI CILIK 2. Ringgo kemudian memperkenalkan Adhiyat sebagai pemain baru dalam KOKI KOKI CILIK 2.

"Ini Adhiyat berperan sebagai Adit," ujar Ringgo yang langsung disambut dengan tepuk tangan penonton.

Film liburan sekolah KOKI KOKI CILIK 2 merupakan lanjutan dari film KOKI KOKI CILIK produksi MNC Pictures. Selain Ringgo Agus Rahman dan Adhiyat, sejumlah pemain cilik pun ikut berakting dalam film keluarga tersebut, seperti Romaria, Clarice Cutie dan sejumlah pemain lainnya. Catat tanggal edarnya, 27 Juni 2019 di bioskop Tanah Air.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING