Kesurupan, Ganindra Bimo Todong Acha Septriasa Dengan Pisau

Senin, 28 September 2015 12:52 Penulis: Rahmi Safitri
Kesurupan, Ganindra Bimo Todong Acha Septriasa Dengan Pisau Acha Septriasa dan Ganindra Bimo © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Aktris cantik Acha Septiasa terlibat film genre horror thriller action slasher berjudul MIDNIGHT SHOW. Keterlibatan Acha di film tersebut merupakan debut pertamanya main di film bergenre horor. Menurutnya, film horor menjadi tantangan baru baginya.

Dalam film yang disutradarai oleh Ginanta Rona ini, Acha berperan sebagai Naya. Berperan sebagai seorang penjaga bioskop, Acha mengaku tak merasa kesulitan, meskipun ada beberapa adegan di mana dirinya harus bela diri.

"Memang ada beberapa scene harus bela diri gitu, tak masih bisa lah. Yang pasti buat film thriller itu beda banget, waktunya itu lama banget. Kayak harus nge-set darah, lighting-nya juga beda," kata Acha, saat ditemui di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/9).

Acha sempat takuk saat Bimo kesurupan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAcha sempat takuk saat Bimo kesurupan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Saat menjalankan syuting film tersebut ada satu kejadian yang sangat menyeramkan bagi Acha. Pengalaman itu adalah saat dia berakting dengan Ganindra Bimo, dirinya sempat ditodong dengan pisau.

"Itu kan syutingnya di bioskop tua. Ada yang kesurupan, jadi ada pemain kita, Bimo, itu pas sodorin pisau ke gua itu matanya Bimo putih gitu. Terus pas di kamera juga putih, dan Bimo-nya juga udah nggak terkendali. 'Hah ini bener nggak sih.' Akhirnya di-cut syutingnya karena Bimo udah nggak sempat mengontrol dirinya sendiri,"katanya.

Film MIDNIGHT SHOW sendiri dibuat sejak Desember 2014 lalu, dengan menampilkan bintang seperti Acha Septriasa, Ganindra Bimo, Ratu Felisha dan sejumlah bintang lainnya. Selain itu, nama Gandhi Fernando sebagai produser juga ikut terlibat dalam film thriller tersebut. Rencananya, film ini akan tayang pada Oktober 2015 mendatang.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING