Ketagihan Main Film, Alexa Key Sudah Siapkan Karya Terbaru

Minggu, 22 Januari 2017 16:20 Penulis: Subi Akto
Ketagihan Main Film, Alexa Key Sudah Siapkan Karya Terbaru Alexa Key © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang entertainer memang terkadang ada kesenangan tersendiri saat sukses di luar bidang pertama yang ia geluti. Sama halnya dengan penyanyi cantik Alexa Key. Kini ia lebih sering terlihat bermain dalam beberapa film tanah air.

Ditemui ditemui di gala premiere film Security Ugal Ugalan di CGV Grand indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017), Alexa mengungkapkan kemungkinan dirinya ketagihan bermain film. "Mungkin. Karena pas di lokasi syuting seru banget. Nggak terasa,  tiba-tiba udah malem, tiba-tiba udah break. Karena isinya cuma bercanda aja seharian ketawa2. Kadang2 makan energi juga sih. Tapi seru aja," jelasnya.

Gadis cantik kelahiran kota Denpasar ini juga bukan baru ini bermain dalam film. Sebelumnya ia pernah bermain film drama yang berjudul Rome + Rinjani. Lantas apakah Alexa mengalami kesulitan saat bermain film komedi?

Setelah bermain di film Security Ugal Ugalan, Alexa Key sudah siapkan karya terbaru. © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSetelah bermain di film Security Ugal Ugalan, Alexa Key sudah siapkan karya terbaru. © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Setiap film ada tantangannya masing-masing, menurut aku. Memang kalo komedi bagaimana kita harus menyampaikan bisa sesuai bisa lucu ditonton orang lain. Film action juga ada tantangannya harus bisa action, ekspresinya nggak gampang. Jadi semua film ada tantangannya masing-masing," ujar Alexa.

Apapun genre film-nya, Alexa mengaku kalau dia tak pilih-pilih film. Alexa menjelaskan, "Belum tau dapetnya apa. Dilihat bagus apa nggak. Kalo misalnya bagus, kenapa nggak ambil lagi komedi atau apapun."

Gadis berusia 22 tahun ini memang kemungkinan ketagihan bermain dalam dunia akting ini. Terbukti bahwa ia telah memiliki project film baru yang akan siap dirilis.

"Udah ada udah syuting tapi belum rilis. Sama lukman sardi sama cut mini, kevin julio, pokoknya bagus2 semua itu tayang belum tahu tayangnya kapan judulnya sweet 20. Jadi ditunggu aja," pungkasnya. Wah semoga makin sukses ya karir beraktingnya, Alexa!

(kpl/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING