Ki Kusumo: Masyarakat Antusias Sambut Film 'DRAKULA CINTA'

Jum'at, 24 Januari 2014 09:51 Penulis: Mahardi Eka
Ki Kusumo: Masyarakat Antusias Sambut Film 'DRAKULA CINTA' dok. istimewa
Kapanlagi.com - Sebuah film yang mengangkat kisah pembunuhan beruntun dari Drakula dengan memperdaya korban akan segera tayang pada 23 Januari 2014 ini. Film berjudul DRAKULA CINTA yang diproduseri Ki Kusumo ini akan menjadi sebuah film horor berbeda dari kebanyakan.

Antusiasme pun dirasakan oleh Ki Kusumo kala selama sebulan trailer film yang telah diupload di YouTube mampu meraih angka fantastis. Semenjak 18 Desember 2013, trailer film DRAKULA CINTA sudah ditonton oleh 1 juta orang lebih.

Menurut Ki Kusumo, ini adalah tanggapan positif masyarakat kepada filmnya. "Senang. Itu artinya antusias masyarakat terhadap film DRAKULA CINTA begitu tinggi,” katanya saat dihubungi wartawan, Rabu (22/1).

Pemilik single Cinta Yang Lain dan Tak Terbayangkan ini berharap, tingginya angka penonton trailer DRAKULA CINTA di jejaring sosial itu akan menjadi tolok ukur terhadap penonton bioskop nantinya. "Semoga menjadi kenyataan. Kalau trailernya saja satu bulan ditonton satu juta orang, di bioskop bisa lebih dari itu,” tukas Ki Kusumo.

Film DRAKULA CINTA dibintangi Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer, Ki Kusumo, dan artis cilik pendatang baru Axel Putra Kusuma. Film garapan Putra Kusuma Pictures disutradarai A Leung Wong dari Hong Kong.

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING