Kini Raisa Percaya Diri Jawab Pertanyaan Media Soal Film

Sabtu, 14 Maret 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Kini Raisa Percaya Diri Jawab Pertanyaan Media Soal Film Raisa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah mengumumkan kabar gembira kalau segera main film, Raisa pun mengungkapkan kesan-kesannya menjajal dunia akting. Lebih dikenal sebagai penyanyi, Raisa ternyata mengaku sempat lelah ditanya kapan main film.

Di film yang belum diberi judul pasti ini, Raisa diminta secara langsung oleh sutradara Rako Prijanto untuk menjadi pemeran utama. Berkat lobi dari sutradara UNGU VIOLET itu akhirnya, penyanyi Mantan Terindah ini bersedia untuk main film.

"Ini terbilang baru buat saya. Menghasilkan karya yang bisa bikin senang orang jadi kenapa saya tolak kesempatan ini," ujar Raisa dan memberikan salah satu alasan kenapa dia memutuskan untuk menjajal kemampuannya dalam berakting.

Terlalu sering ditanya wartawan kapan main film, akhirnya Raisa bisa menjawab sekarang © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTerlalu sering ditanya wartawan kapan main film, akhirnya Raisa bisa menjawab sekarang © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Selama ini lebih enjoy menjadi seorang penyanyi, ternyata ada ketakutan tersendiri bagi Raisa ketika harus main film. Bukannya takut hasil film akan jelek, Raisa malah mengkhawatirkan kemampuannya.

"Saya takut lebih di diri saya sendiri. Saya percaya di tangan Mas Rako film ini bakal jadi karya yang baik," ujar penyanyi Could It Be Love? ini dengan keyakinan penuh pada sutradara yang mengarahkannya.

"Sekarang ketika ditanya sudah percaya diri, saya percaya diri. Dulu kan kalian (wartawan dan reporter) tanya kapan saya main film, ini jawabannya," pungkas wanita cantik berusia 25 tahun ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING